Tidak terasa Piala Dunia sudah sampai babak perempat final, delapan negara akan saling bertarung untuk mereputkan kursi semifinal nanti. Negara-negara tersebut adalah Argentina, Belanda, Belgia, Brazil, Jerman, Kolumbia, Kosta Rika, dan Perancis. Siapa negara yang kira-kira melaju ke babak berikutnya dan menjadi juara Piala Dunia tahun ini? Sudah punya prediksi negara yang akan menang namun masih ragu? Dua website ini bisa membantu Anda melakukan prediksi pemenangnya:

2 website ini bisa memprediksi pemenang Piala Dunia


Brasil 2014

Andre Yuan

Andre Yuan merupakan seorang mahasiswa software engineering, manajer proyek, dan ilmuwan data yang berasal dari Brazil. Untuk menggabungkan hobi sepak bola nya dengan pendidikan yang sedang dijalani, Andre berinisiatif membuat prediksi data dan visualisasi pemenang Piala Dunia 2014 sebagai tugas akhirnya. Berikut adalah data dan visualisasi yang dihasilkan Andre Yuan.

Andre Yuan

Dalam pembuatan data dan visualisasi tersebut, Andre menggunakan 41.444 skor pertandingan resmi dari FIFA yang berasal dari tahun 1930. Untuk lebih jelasnya Anda bisa mencobanya sendiri melalui situs Andre Yuan.

Bloomberg Sport Projection

Masih ragu dengan prediksi yang dihasilkan dari riset Andre Yuan? Anda bisa menggunakan prediksi yang ditawarkan oleh Bloomberg Sport. Bloomberg merupakan situs yang sudah tidak asing lagi untuk Anda yang senang membaca bisnis dan marketing. Untuk ikut memeriahkan Piala Dunia, Bloomberg Sport merilis layanan prediksi Piala Dunia 2014.

BSport

Dalam situs ini selain melihat prediksi, Anda juga bisa melakukan prediksi sendiri dengan melakukan kostumasi dan juga melihat hasil pertandingan yang sudah terjadi.

Serupa dengan riset Andre Yuan, Bloomberg Sport memprediksi pemenang Piala Dunia adalah Brazil. Kedua hasil riset Andre Yuan dan Bloomberg Sport memprediksi pemenang Piala Dunia 2014 adalah Brazil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like
Read More

Start up BraveNew

Dunia pelatihan, pembelajaran, dan kolaborasi telah berubah. Informasi tidak hanya tersedia, tetapi berkembang luar biasa. Ketika individu belajar…