Student’s Story: Belajar Academic Writing Lebih Mudah Secara Online

zowhy.com – Sebagai seorang karyawan yang bekerja full time, dan tak memiliki banyak waktu pastinya harus pintar-pintar memanage waktu jika ingin bisa upgrade ilmu. Nah, di artikel kali ini saya ingin bercerita tentang kisah saya sebagai seorang fulltime worker yang masih ingin belajar.

Nama saya Farah berdomisili di Aceh, seorang Reporting Assistant yang ingin mengasah kemampuan menulis.

Alasan Mengambil Kelas Academic Writing

Di dunia kerja yang sangat kompetitif ini, kita perlu penyesuaian antara hard skill dan soft skill untuk bisa bersaing dan sustain di dunia kerja. Belajar Academic Writing tujuannya untuk menambah skill menulis, khususnya untuk penulisan proposal, laporan dan sebagainya. Tidak hanya dikerjaan, saya pun sekarang sedang mencoba menulis untuk beberapa media online.

Belajar Secara Online Adalah Solusi

Di masa pandemi ini, saya harus bersyukur karena ternyata banyak kesempatan yang datang ketika kita berniat untuk belajar. Sama seperti yang saya lakukan, browsing dan ketemu sama zowhy. Banyak kelas yang ditawarin dan akhirnya memilih academic writing, harganya pun sangat terjangkau.

Pembelajaran dengan tutor yang asik, menyenangkan dan mudah dipahami, waktu itu tutor saya bernama kak Siti. Ada banyak latihan menulis sambil dikoreksi yang sangat dibutuhkan, apalagi tutornya juga memberikan feedback sehingga saya jadi tau kekurangan-kekurangan yang ada. Thank you zowhy!

Baca artikel lainnya yuk!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!