Start Up Gandengtangan.org

Gandengtangan.org Entrepreneur Social Indonesia Untuk Bisnis Usaha Kecil Menengah

Telah mulai sejak lama di ketahui kalau satu diantara masalah yang sering jadi batu sandungan untuk beberapa entrepreneur pemula yaitu tentang penyediaan modal. Untuk mereka yang kurang memiliki modal cukup, kadang-kadang mesti lakukan utang. Bila memanglah jalan dengan lancar, sistem peminjaman itu pasti dapat menolong untuk perubahan usaha.
Tetapi permasalahannya yaitu, seringkali juga sistem peminjaman modal usaha alami kemacetan di dalam jalan. Intinya untuk mereka yang masihlah begitu pemula atau pengembangan usaha tidak besar menengah, pasti dapat jadi shock terapi sendiri untuk kembali meneruskan bisnisnya. Berikut sebagai maksud paling utama dari satu diantara #startup bertopik sosial pengusaha yaitu Gandengtangan. org.
Gandeng Tangan adalah satu diantara startup yang fokus sebagai penyedia dana utang modal usaha untuk usaha tidak besar menengah di semua indonesia. Memiliki misi untuk mengentaskan kemiskinan di bumi pertiwi, Gandeng Tangan sekarang ini telah dapat menyalurkan dana utang tidak kurang dari Rp300 juta yang datang dari beberapa ratus pendana individu.
 
Serta beberapa waktu terakhir, untuk makin tingkatkan service, Gandeng Tangan melaunching satu program baru bertopik “Teknologi Sebagai Jalan keluar Untuk Pemerataan Ekonomi” yang membawa sebagian pembaruan feature serta service. Di bawah ini penjelasan komplitnya.

Gandengtangan Fokus Pada Pemerataan Ekonomi

Sekarang ini negara Indonesia jadi satu diantara negara berkembang yang memiliki potensi mengagumkan terlebih di lokasi Asia Tenggara. Tetapi seolah masihlah jadi permasalahan lama, pemerataan ekonomi tak kunjung jadi fakta di semuanya lokasi kepulauan Indonesia. Berikut yang mengakibatkan terjadinya kesenjangan ekonomi pada lokasi yang ada di dekat pusat perubahan dengan mereka yang ada di lokasi terpencil.
Serta sebagai langkah untuk menanggulangi permasalahan pemerataan ekonomi, startup yang memiliki konsentrasi dalam permodalan usaha GandengTangan. org belum lama ini kembali mengadakan satu program bertopik “Teknologi Sebagai Jalan keluar Untuk Pemerataan Ekonomi”. Searah dengan nama program itu, usaha yang menginginkan ditempuh oleh Gandeng Tangan yaitu bagaimana lebih mengoptimalkan potensi pemakaian tehnologi untuk mendorong pemerataan ekonomi di semua Indonesia.
Dari situlah startup Gandeng Tangan makin banyak peroleh aliran pendanaan dari investor perorangan yang sampai awal th. 2016 ini telah meraih tidak kurang dari 600 investor. Dana sebesar Rp300 juta juga sudah disalurkan ke 12 usaha sosial yang ada di banyak wilayah di Indonesia.
Serta karena usaha riil itu, tidak kurang dari 3320 orang bisa terbantu berkenaan dengan berjalannya roda perekonomian usaha mereka. Banyak wilayah yang sudah sukses diperkembang usaha sosialnya diantaranya di lokasi Jakarta, Tangerang, Kutai Kalimantan sampai satu desa tidak besar, Desa Adonara di Nusa Tenggara Timur.

Usaha GandengTangan. org Menolong Wiraswastawan Sosial

Bila ditilik lebih dalam, sesungguhnya sekarang ini sangatlah wiraswastawan di bagian sosial yang menggerakkan UMKM ataupun usaha mikro yang sudah memberi faedah tidak kecil untuk beberapa ribu orang di semua Indonesia. Wiraswastawan sosial tersebutlah sebagai konsentrasi paling utama dari service yang di tawarkan oleh Gandeng Tangan.
Nanti karenanya ada penyaluran modal usaha untuk beberapa wiraswastawan sosial, jadi otomatis akan menolong banyak orang-orang yang berhimpun dalam usaha itu. Di sampaikan oleh CEO Gandeng Tangan Jezzie Setiawan, pihaknya begitu mengharapkan untuk dapat memberi peran riil dalam penuntasan kemiskinan serta perubahan UMKM.
 

Gandengtangan Hasil Hubungan kerja Dengan Telkomsel

Program paling baru dari Gandeng Tangan bertopik “Teknologi Sebagai Jalan keluar Untuk Pemerataan Ekonomi”, sukses diadakan dengan support dari satu diantara perusahaan operator seluler nasional, Telkomsel. Mengusung versus paling baru dari website Gandeng Tangan V 2. 0, Telkomsel juga menginginkan mendorong supaya maksud berbarengan ini dapat digerakkan tambah baik.
Dengan versus Gandeng Tangan 2. 0, nanti bakal diberikan sebagian feature baru yaitu salah satunya kanal hubungan pada peminjam modal dengan beberapa investor. Diluar itu ada pula pencatatan kisah transaksi dan laporan usaha yang lebih detil hingga bisa tingkatkan keyakinan pihak investor.
 
baca juga
 
Wakuliner, Start Up Baru di Bisnis Kuliner 
900 Pebisnis Start Up Bisnis Digital Di Dalam Dan Luar Negri
 
Feature lain yang tidak kalah unik yaitu “Host Moment” serta “Kampanye Versus Kamu” yang bisa jadikan arena perwujudan tindakan gotong royong untuk menolong UMKM dan wiraswasta sosial di semua Indonesia. Dengan prinsip sama-sama menolong, gerakan usaha berbarengan ini dapat efek positif yang lebih tidak kecil yang akan datang.
 

error: Content is protected !!