Planet Ban

zowhy.com.com – Planet Ban, Melesatkan Bisnis Dengan Teknologi Terdepan | Planet Ban adalah usaha atau usaha yang melayani pergantian ban baru untuk sepeda motor.

Dengan rencana gerai jadi customer bakal diberikan kenyamanan yang lebih waktu mereka tengah ganti ban motor mereka.

Berdiri mulai sejak th. 2010, saat ini Planet Ban sudah berkembang cepat dengan perkembangan saat ini yang sudah ada 360 gerai Planet Ban di Jawa, Bali serta Kalimantan.

Terkecuali gerai ban motor, sekarang ini Planet Ban yang ada dibawah PT. Surganya Motor Indonesia (SMI) juga sudah merambah service ban untuk mobil.

Dengan perkembangan yang cepat ini nyatanya Direktur Paling utama SMI yakni Andi Harjoko masihlah belum senang. Ia masihlah mempunyai gagasan serta tujuan untuk memperluas ruang gerainya ke Sumatera.

Planet Ban , Melesatkan Bisnis Dengan Teknologi Terdepan

Bahkan juga untuk tujuan yang satu ini Andi telah mengambil ancang-ancang untuk buka gerai Planet Ban baru di Lampung serta Sumatera Selatan di th. 2021

Dari perubahan serta perkembangan Planet Ban yang mencolok ini kita pasti penasaran apa kiat yang digunakan serta diaplikasikan oleh Andi Harjoko ini? Untuk menjawabnya kita ikuti penjelasannya di bawah ini.

1. Semuanya Gerai Dikelola Sendiri

Kiat Planet Ban yang pertama untuk dapat tumbuh cepat yaitu dengan mengelola gerai dengan cara sendiri serta mandiri.

Disini tujuannya yaitu semuanya gerai Planet Ban yang ada dikelola oleh pusat serta tak diwaralabakan pada pihak lain.

Kiat ini memanglah dapat dibuktikan tepat untuk bikin tiap-tiap gerai Planet Ban jalan dengan kwalitas yang berkualitas.

Dari sini jadi customer juga semakin lebih pada tiap-tiap brand Planet Ban yang ada di mana-mana.

Planet Ban

2. Jual Ban yang Masihlah “Fresh”

Lantaran produknya konsentrasi jual ban jadi pihak Planet Ban juga begitu memerhatikan kwalitas ban. Planet Ban sendiri jual ban yang masihlah fresh, yakni ban yang baru serta tak berusia lama.

Planet Ban, Melesatkan Bisnis Dengan Teknologi Terdepan menurut pihak Planet Ban, ban yang sangat lama disimpan serta tak digunakan (kian lebih satu tahun), memanglah bakal bikin kwalitas ban alami penurunan serta pastinya yakni kurangi usia ban saat digunakan.

3. Cocokkan dengan Keperluan Konsumen

Untuk bikin konsumennya senang atas servicenya, pihak Planet Ban senantiasa tawarkan pilihan ban yang sesuai sama keperluan pada customer yang datang. Planet Ban sendiri mempunyai macam pilihan product yang bermacam, dari mulai ban yang sesuai sama standard hingga ban yang high quality.

4. Pemasangan Ban yang Profesional

Lantaran gerainya juga melayani pemasangan ban, jadi Planet Ban juga memerhatikan prosedur service yang baik.

Dalam soal ini Planet Ban kerjakan pemasangan ban dengan cara profesional yakni dengan memakai mesin.

Bahkan juga pengisian nitrogen juga dikerjakan dengan memakai mesin.

Service profesional ini semakin diperkuat karenanya ada beberapa mekanik yang telah terlatih serta melalui sistem pengawasan yang ketat.

5. Kiat Planet Ban Melalui Sarana Gratis

Kiat yang juga bikin banyak customer berdatangan ke Planet Ban yaitu ada sarana gratis yang disiapkan Planet ban pada beberapa pelanggan yang setia serta setia.

Untuk jadi pelanggan yang setia sendiri, customer diwajibkan mempunyai kartu Planet Ban yang bakal di tawarkan pihak Planet Ban pada customer ketika beli ban.

6. Punyai Tehnologi Spesial Cairan Anti Bocor

Selanjutnya kiat Planet Ban dapat berkembang cepat yaitu ada kelebihan cairan anti bocor untuk ban tubeless yang dipunyai Planet Ban. Kelebihan ini memanglah juga satu diantara yang menarik customer datang.

Baca juga

    7. Jalin Hubungan kerja dengan Pihak Perbankan serta Pabrik

    Paling akhir, kiat Planet Ban jadikan usahanya berkembang cepat yaitu dengan merajut kerja sama juga dengan pihak bank.

    Planet Ban memanglah sudah bekerja bersama dengan dua Bank terkenal yakni BCA serta Bank Mandiri. Kerja sama ini sendiri menyangkut program angsuran pembelian product dengan bunga 0% untuk customer.

    Terkecuali jalin kerja sama juga dengan pihak Bank, PT SMI yang menaungi Planet Ban juga di ketahui sudah bekerja bersama dengan pabrik ban untuk berikan hadiah, seperti beli satu gunakan ban bisa helm serta hadiah yang lain. Planet Ban, Melesatkan Bisnis Dengan Teknologi Terdepan

    error: Content is protected !!