Pemudik Sebaiknya Cek Aplikasi Mudik Terbaru Ini

zowhy.com –  Pemudik Sebaiknya Cek Aplikasi Mudik Terbaru Ini  | Mudik yaitu kebiasaan orang-orang Indonesia yang bakal senantiasa ada pada tiap-tiap tahunnya mendekati hari lebaran Idul Fitri. Nah waktu saat mudik ini tiba jadi bakal beberapa orang yang bakal lakukan perjalanan jauh meninggalkan kota menuju kampung halamannya.

Perjalanan mudik yang dikerjakan beberapa orang ini sendiri ada yang memakai kendaraan umum serta kendaraan pribadi. Apabila Anda adalah satu diantara orang yang bakal lakukan perjalanan mudik dengan kendaraan pribadi jadi yaitu hal yang begitu utama untuk Anda untuk mengecek kendaraan sebelumnya pergi.

Tetapi walau sudah memeriksakan kendaraan dengan baik, kita akan tidak dapat menanggung seratus % kalau kendaraan bakal dapat mulus jalan tanpa ada kendala.

Nah oleh karena itu Anda memerlukan satu aplikasi Obeng yang bakal menolong Anda temukan bengkel untuk hindari beberapa hal yang dapat berlangsung pada kendaraan pribadi yang Anda pakai untuk mudik itu. Lantas seperti apakah aplikasi Obeng ini sebenarnya? Tersebut penjelasannya.

Peluncuran Aplikasi Obeng Untuk mengantisipasi Kendala Pada Kendaraan

Aplikasi Obeng ini sendiri di buat oleh Paulus Chandra berbarengan sebagian rekannya untuk menangani kebinggungan ingindara untuk memperoleh layanan service bengkel yang baik.

Dengan service direktori bengkel motor serta mobil yang ada di semua Indonesia, aplikasi ini bakal begitu bermanfaat untuk Anda yang kerap melancong jauh atau yang kelak bakal mudik dengan memakai kendaraan pribadi. Aplikasi Obeng yang mempunyai akronim on-line bengkel ini sendiri telah di luncurkan pada Desember 2015 pada basis Android serta awal Juni 2016 di basis iOS.

Pemudik Sebaiknya Cek Aplikasi Mudik Terbaru Ini  Penentuan basis Android pada peluncuran pertama dinyatakan oleh Paulus lantaran sebagian besar tim yang memiliki latar belakang pengetahuan di Google. Walau dalam perjalanannya aplikasi Obeng ini pernah terhalang masalah seperti lisensi serta kerumitan bangun aplikasi tetapi dengan usaha serta usaha keras yang sungguh-sunguh aplikasi Obeng juga dapat suskes.

Hal semacam ini tampak dari data yang didapatkan dari AppAnnie yang menyebutkan kalau aplikasi Obeng sudah memperoleh kian lebih 5. 000 mulai sejak peluncurannnya pada akhir th. 2015.

Artikel lain : bisnis-kreatif-artis-layaria-besutan-artis-untuk-industri-perfilman-indonesia/

 

Pendanaan Aplikasi Obeng

Aplikasi Obeng sendiri lalu diperkembang dibawah lisensi dari PT. Satu Lingkaran Tehnologi. Dengan tim yang saat ini sejumlah 20 orang yang ada di Jakarta, Obeng dinyatakan oleh Paulus kalau pengembanganya dikerjakan dengan cara bootstrap dari co-founder yang lain.

Terkecuali dikerjakan dengan cara bootstrap, pendanaan Obeng juga disebutkan oleh paulus berasa dari sebagian cabang usaha lain yang dipunyai perusahaan di mana nanti duit yang didapat diputar kembali dengan cara subsidi silang untuk aplikasi Obeng.

Besaran dana yang digunakan untuk bangun aplikasi Obeng sendiri tak dinyatakan dengan cara eksplisit oleh Paulus. Yang pasti menurut dia dana ini mash termasuk tidak besar untuk bagian satu pengembangan aplikasi.

Monetisasi Aplikasi Obeng

Aplikasi Obeng memanglah mempunyai kesempatan untuk menguangkan layananya dengan usaha monetisasi. Tetapi menurut Paulus hingga sekarang ini aplikasi Obeng masihlah belum konsentrasi untuk memberi pundi-pundi keuntungan. Namun kesibukan tidak kecil yang tengah di bangun aplikasi Obeng sendiri yaitu memberi direktori info bengkel yang dipunyai.

Walau telah mempunyai kian lebih 3. 000 direktori bengkel yang sudah tercatat pada aplikasi Obeng, tetapi Paulus menyebutkan kalau usahanya masihlah belum optimal lantaran angka 3. 000 itu cuma didominasi Jakarta serta info yang berdasar pada dari lingkungan pertemanan saja.

Walau nanti monetisasi jalan, Paulus memberikan keyakinan kalau prinsip aplikasi Obeng bakal tetaplah sama yakni tak mengaplikasikan komisi untuk bengkel yang berhimpun dengan aplikasinya. Berikut yang membedakan aplikasi Obeng dengan aplikasi semacam.

Baca juga : iklan-advetorial/
Gagasan Ke Depan

Untuk sekarang ini sendiri memanglah aplikasi Obeng masih tetap dalam step pengembangan. Tetapi walau sekian Paulus telah mempunyai sebagian maksud serta gagasan ke depan dari aplikasi ini.

Gagasan yang akan datang sendiri yaitu jadikan aplikasi Obeng ke arah sosial media. Kenapa mesti sosial media? Sebab menurut Paulus, dengan memiliki konsep sosial media jadi pemakai semakin lebih interaktif serta komunikatif.

Walaupun direncanakan bertopik sosial media, tetapi Paulus meyakinkan kalau maksud aplikasinya bakal tetaplah sama, yakni mempermudah pemakai temukan bengkel paling dekatnya.

Nah waktu kelak aplikasi Obeng ini telah memiliki konsep sosial media jadi jalur monetisasi bakal dapat diawali. Dengan hal tersebut nanti beberapa bengkel bakal dapat lakukan serta berlomba bikin pemasaran serta promosi untuk service yang bakal diberikan pada pelanggan. Pemudik Sebaiknya Cek Aplikasi Mudik Terbaru Ini 

0 Shares:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 + 8 =

You May Also Like