Peluang Bisnis Minuman Dengan Modal 100 Ribu

Table of Contents Hide
  1. Rasa Penasaran Bisnis dibawah 100 Ribu
  2. Sensasi Mie Cool Menggunakan Sumpit
  3. Meneguk Segarnya Bisnis Kuliner Smoothies
  4.  
  5. Aneka Minuman Es Bisnis UMKM yang Menjanjikan
    1. Langkah Pertama Perencanaan.
    2. Langkah Berikutnya Biaya Investasi 
    3. Rekrut Karyawan
    4. Promosi Bisnis
  6.  
  7. Bisnis Waralaba Teh Asetehe , Minuman Pelepas Dahaga
  8. Apakah itu Gerai Waralaba Minuman Asetehe?
  9. Apa Keunggulan Waralaba Asetehe ?
    1. Paket Kemitraan Asetehe yang Lebih Komplit serta Eksklusif
    2. Sarana yang Bakal Didapat Oleh Mitra Waralaba Asetehe
    3. Tertarik Jadi Mitra Waralaba Asetehe?
  10. Passion Of Chocolate Bisnis Minuman Coklat Yang Penuh Dengan Inovasi
  11. Latar Belakang Bisnis Minuman Pasco
  12. Kekhasan Pasco Dibanding dengan Type Minuman Lainnya
    1. Paket Kemitraan Pasco
  13.  
  14. Sehatnya Berbisnis Teh Herbal Di Musim Hujan
  15. Teh Celup Herbal: Solusi Mudah untuk Hidup Yang Lebih Sehat
    1. Apa Itu Teh Herbal?
  16. Alasan Kenapa Harus Mengkonsumsi Teh Herbal
    1. Manfaat Teh Herbal Untuk Kesehatan Tubuh
  17. 4 Alasan Mengapa Memilih Teh Celup Herbal?
  18.  
  19. Cendol , Minuman Tradisional Menyimpan Potensi Bisnis
    1. Apakah itu Randol?
  20. Product Randol yang Senantiasa Disukai
  21. Pilihan Kemitraan Dengan Waralaba Randol
  22.  
  23. Peluang Bisnis Dengan Produsen Minuman Sirup Buah
  24. Awal Mula Bangun Usaha Sirup Buah
    1. Mulai Meningkatkan Usaha Sirup Carica
    2. Perubahan Brand Usaha Carica Gemilang
  25.  
  26. Bisnis Usaha Minuman baru , Coklat Kocok Aneka Variasi
  27. Motivasi serta Ide Usaha Coklat Kocok
    1. Kiat Pemasaran Bisnis Coklat Kocok
  28. Booming Makanan Ringan di Bisnis UMKM
  29. Peluang Bisnis UMKM Makanan Ringan
    1. Booming Makanan Ringan di Bisnis UMKM  : Start Up
  30. Ini Dia Cara Kreatif Meningkatkan Penjualan Jus Buah

undercover.co.id – Peluang Bisnis Minuman Dengan Modal 100 Ribu | Kata –kata Terbiasa, sudah biasa, dan biasanya, mengekang kreatifitas dalam menciptakan suatu bisnis.

Bisnis tidak dapat dibatasi oleh logika. Bisnis haruslah out of the box. Lihatlah es campur yang dari dulu itu-itu saja bentuknya atau es puter keliling yang mempunyai rasa terbatas.

Kedua bisnis minuman itu mempunyai harga jual yang murah, tetapi penjualannya tidak kunjung meningkat. Padahal banyak bisnis minuman yang harganya jauh lebih mahal dari es campur dan es puter dengan nilai bahan baku yang sama dan menyasar target market yang sama.

Mengapa bisa begitu?. Jawabannya adalah keunikan, karakter, diferensiasi, dan branding. Keempat faktor itulah yang menjadikan bisnis memiliki orisinalitas yang dapat dimunculkan, sehingga menimbulkan kicauan-kicauan baik di media sosial maupun di dunia nyata.

Kicauan –kicauan itu akan mendatangkan banyak customer dalam waktu yang singkat menuju ke lokasi bisnis atau website yang memiliki orisinalitas dalam produknya.

Kita akan menyimak kisah dan petualang dari bisnis yang sama sekali baru, unik, dan jenaka. Berikut liputannya.

Rasa Penasaran Bisnis dibawah 100 Ribu

Suatu hari satrio dan sunaryo berkunjung ke rumah Amin untuk kerja kelompok. Setelah selesai, Sunaryo mengajak kedua temannnya itu untuk nongkrong di warung minuman es doger favorit. Sunaryo dan teman-temannya berbisik-bisik mengenai tempat yang mereka tongkrongi.

Mereka membicarakan rasa minuman es doger yang mereka rasakan sungguh nikmat, namun mengapa tempatnya relatif sepi pengunjung.

Kemudian mereka melihat di sebelahnya persis ada warung diserbu banyak pengunjung, sampai menikmatinya sambil berdiri. Mereka melihat tulisan besar diatas warung tersebut tulisannya ES BAKSO. Karena rasa penasaran mereka langsung mengunjungi tempat Es Bakso itu. Dibenak Sunaryo dan kawan-kawannya Es Bakso adalah jajanan kuliner bakso biasa, yang disajikan dengan suhu dingin.

Namun setelah mereka datang , ternyata apa yang dipikiran mereka tidak seperti kenyataan. Es Bakso adalah minuman segar yang terbuat dari jelly, agar-agar, rumput laut, dan nata decoco yang diolah menyerupai bentuk bakso.

Agar-agarnya berbentuk bundar seperti layaknya bakso daging, kemudian jelly nya berbentuk mie bihun , rumput lautnya diolah seperti bentuk bawang goreng sama-sama mempunyai sensasi kriuk-kriuk. Rasa Es Bakso ini tentunya segar dan manis tidak seperti bakso biasa yang gurih dan sedap.

Harga Menu di Warung Es Bakso yang terletak di Pati Jawa tengah ini rata-rata Rp 5000 sampai Rp 15.000. Harga untuk kemasan gelas dibandrol Rp 5000 sedangkan untuk kemasan mangkok harganya Rp 8.000. Dalam sehari, Warung Es Bakso Maknyess dapat menjual hingga 100 porsi dan meraih omset rata-rata perhari sebanyak Rp 600.000

Untuk Kebutuhan Bahan baku harian, warung Es Bakso Maknyes membutuhkan dua kilogram agar- agar bubuk, dua kilo gram jelly bubuk, 1 kilogram rumput laut, emapat kaleng susu kental manis, dan 10 kilogram gula pasir. Pemilik Es Bakso Maknyess mengatakan bahwa ia akan membuka peluang bisnis franchise untuk mengembangkan bisnisnya agr lebih meluas dan eningkatkan penghasilan.

Sensasi Mie Cool Menggunakan Sumpit

Minum Es menggunakan sumpit? Apakah benar adanya? Apakah Pemilik bisnis orang gila?. Tentu saja pemilik bisnis minuman es yang cara meminumnya menggunakan sumpit ini, adalah orang yang 100% waras. Ia hanya menggunakan kreatifitasnya untuk menciptakan bisnis yang menghasilkan banyak penjualan dan keuntungan konsisten.

Mie cool adalah Minuman Dingin yang terbuat dari jelly, sari kelapa, nata de coco, sari lidah buaya dan rumput laut, yang bentuknya di buat seperti mie pangsit. Hidangan telur mata sapi pada minuman ini terbuat dari jelly susu untuk bagian putih telurnya, sedangkan bagian tengahnya terbuat dari jelly rasa jeruk sunkist. Meskipun rasa telur sapi pada mie cool ini rasanya segar dan manis, bentuknya justru lebih sempurna daripada telor mata sapi asli

Peluang Bisnis Minuman Dengan Modal 100 Ribu  , Kedai Miecool di daerah Depok ini buka mulai Pukul 10 Pagi sampai 11 malam. Pengunjung yang ada di kedai miecool ini rata-rata berprofesi sebagai mahasiswa dan karyawan swasta. Miecool juga memiliki lima belas pelanggan tetap yang rela jauh-jauh datang dari bogor menuju depok setiap tiga hari sekali. Pelanggan tetap ini mengakui jika mereka talah kepincut dengan rasa Mie cool yang sangat original dan tiada duanya.

Harga menu di kedai miecool ini berikisar antara Rp 4.500 hingga Rp 6000 per mangkok. Dalam sehari kedai Mie cool membutuhkan bahan baku harian, seperti gula sebanyak 5kg, jelly bubuk 1 kg, rumput laut 1kg, dan bahan baku lainnya.

Kebutuhan bahan buku itu dipergunakan untuk melayani kebutuhan pelanggan yang dapat mencapai 70 mangkok sehari. Pak Helmi selaku pemilik kedai Mie cool ini mengatakan bahwa ia lebih baik membeli stock bahan baku berlebih daripada kekurang stock bahan baku, karena bahan baku yang dipergunakan mempunya jangka waktu kedaluarsa yang cukup panjang. Dalam sehari, Mie coll dapat meraih omset hingga Rp 450.000. Pak Helmi berencana akan membuka cabag baru di daerah trisakti, Peluang Bisnis Minuman Dengan Modal 100 Ribu .

Meneguk Segarnya Bisnis Kuliner Smoothies

Berawal dari kebiasaannya mengonsumsi smoothies, Agnes Matilda kini mampu mengantongi omset Rp 70 juta setiap bulannya. Juice Couture, demikian ia menamai usaha kuliner  smoothies yang terkenal melalui sosial media tersebut.

“Karena suka health life, pertama bikin buat sendiri. Aku sering post di sosmed, teman-teman banyak yang komen, ini dijual nggak ya. Jadi awalnya cuma iseng-iseng buat coba jual,” ujar Agnes dalam wawancara dengan Net TV.

Agnes memulai bisnis smoothies sejak Maret 2012. Bermodalkan Rp 8 juta, ia mengusung konsep minuman organik yang dibuat dari belasan sayur dan buah, toping aneka superfood serta tanpa menambah pemanis ataupun bahan pengawet.

Ia mengemas smoothiesnya itu ke dalam kaleng kecil yang berisi tiga varian dan tiga warna jus. Maka jadilah smoothies sehat dengan penampilan yang sangat cantik.

Setiap hari, Agnes mampu memproduksi hingga 70 toples. Ibu rumah tangga tersebut melakukan pemasaran secara online dan menggunakan jasa kurir untuk mengantar katering smoothies “Juice Couture”. Untuk pemesanan, Agnes pun menerima melalui WhatsApp dan email.

Salah satu konsumen Juice Couture, Veronica Vania mengaku senang dapat menikmati layanan katering smoothies. Ia puas karena rasanya yang lezat. “Rasanya nggak dikasih tau, jadi surprise. Nebak, hari ini rasa apa lagi ya. Jadi menarik tiap harinya,” kata Veronica.

Meneguk Segarnya Bisnis Kuliner Smoothies Saat ditanya dari mana Agnes memiliki kecakapan meracik resep smoothies, ia mengaku dari pengalamannya mengonsumsi sendiri. Selain itu, ia juga aktif membaca blog, buku hingga mengikuti pelatihan makanan dan minuman sehat.

“Saya pernah mengikuti kelas masak Sophie Navita dan sering membaca tulisan bloger kesehatan luar negeri seperti Raw Kristina,” ujarnya dilansir tabloidbintang.com.

Berbekal dari pengetahuannya tentang minuman sehat, Agnes pun terus melakukan inovasi rasa. Saat ini Agnes memiliki 60 resep smoothies yang pernah dibuatnya. Banyaknya varian rasa smoothies diproduksinya agar pelanggan tak bosan.

Ia selalu membuat smoothies yang berbeda setiap harinya. “Saya memproduksi rasa yang berbeda setiap harinya,” kata Agnes dikutip laman Kontan.

Harga yang dipatok Agnes untuk sebotol smoothies “Juice Couture” berisi 400 mililiter ialah Rp 60 ribu. Namun harga tersebut akan lebih murah jika membelinya dalam sistem paket. Untuk paket tiga hari, Agnes menawarkan harga Rp 180 ribu. Adapun paket enam hari seharga Rp 330 ribu.

Agnes giat mengunggah foto smoothies buatannya ke Instagram. Beragam komentar positif didapatkannya. Dari akun pribadi, Agnes kini membuat akun khusus untuk usaha Juice Couture, yakni @thejuicecouture.

Awal mendiirikan usaha, Agnes hanya menjual minuman sehat jenis smoothies saja. Setelah banyaknya respons positif, wanita berusia 28 tahun itu pun mulai mengembangkan usahanya. Saat ini ia memproduksi minuman lain seperti jus detoksifikasi, cold press juice, hingga susu berbahan dasar almond dan kacang mete.

Usaha Agnes berhasil. Variasi minuman yang dibuatnya tersebut berhasil menarik minat banyak orang, terutama varian jus detoksifikasi. Dalam sebulan, Agnes mendapat pesanan sekitar 150 hingga 180 jus detoksifikasi. Jumlah pesanan tersebut belum termasuk smoothies biasa dan produk lain.

Pesanan tersebut pun akan bertambah seusai liburan. Ia mendapat pesanan berlipat di akhir masa liburan karena orang-orang pada umumnya lupa dengan gaya hidup sehat saat liburan. “Saat liburan orang-orang biasanya banyak makan. Setelah liburan selesai, barulah mereka memulai makan sehat lagi dan memulainya dengan detoksifikasi,” tuturnya.

Jus detoksifikasi buatan Agnes memang cukup menarik. Konsepnya yakni sebuah minuman sehat yang mampu mengeluarkan zat-zat racun atau toksin di dalam tubuh.

Dengan meminum jus detoksifikasi, proses pengeluaran racun tersebut menjadi sangat mudah dan nikmat. Agar berhasil dalam proses detoksifikasi, Agnes menawarkan sebuah paket yang ternyata diminati banyak konsumen.

Saat ini bisnis Agnes terus berkembang. Jumlah pelanggannya pun terus bertambah. Siapa sangka hal iseng dapat menjadikan wanita muda ini memiliki bisnis beromset puluhan juta. Meneguk Segarnya Bisnis Kuliner Smoothies

 

Aneka Minuman Es Bisnis UMKM yang Menjanjikan

Sebagai negara yang berada pada lintasan garis katulistiwa, Negara Indonesia memiliki musim panas yang sangat menyengat. Apalagi jika berada di perkotaan dengan hiruk pikuk aktivitas yang tinggi. Cuaca mendungpun bisa menjadi sesak dan sangat panas.

Menurunkan angka Air Conditioner juga hanya akan menambah kulit menjadi kering. Maka jalan satu – satunya adalah dengan minum.

Ya, aspek dehidrasi menjadi salah satu akibat dari ekstrimnya cuaca panas yang melanda negara kita. Termasuk juga karena pengaruh dari pemanasan global dan climate change yang belakangan menjadi isu mendunia.

Tapi pernah terpikir gak sih kalau dari pemikiran itu kita bisa memperoleh ide bisnis yang cukup menjanjikan? Ya sebagai pemula bisnis kita memang harus kreatif dan inovatif dalam memikirkan apa yang menjadi kebutuhan para calon customer kita.

Salah satunya dengan berbisnis aneka minuman es. Jangan anggap remeh. Bisnis ini mungkin tergolong sebagai usaha mikro kecil menengah. Tapi tak masalah, toh yang namanya start up bisnis memang dimulai dari hal-hal kecil. Sekalipun jika itu UMKM, omsetnyapun bisa setara dengan industri maju.

Aneka Minuman Es Bisnis UMKM yang Menjanjikan , dengan Bisnis minuman. Bisnis ini berbahan dasar air dan juga es batu. Bahan yang sangat mudah dijumpai di lingkungan sekitar kita. Plus gak pakai mahal. Jika kita ingin lebih jauh lagi terjun dalam bisnis aneka minuman ini kita harus mempertimbangkan hal-hal yang bisa jadi terkait dengan bisnis ini.

Mengingat saat ini kita bisa menjumpai berbagai macam aneka minuman seperti teh yang beraneka ragam jenis inovasinya, susu yang dicampur dengan bahan ini dan itu untuk mendapat rasa yang enak. Belum lagi ada es tebu, es cincau, es sari kedelai dan lain sebagainya.

Begitu banyak macam dan bentuk minuman es ini jangan menjadikan kita terpuruk atau kehilangan semangat, justru kita harus berimaginasi dan berinovasi. Bisa jadi kita lakukan dengan mix and match bahan yang sama, tapi dilakukan modifikasi, agar unik dan berbeda. Kalau sama kita bisa dikira cabang lapak yang sudah ada. Nah kita harus berfikir out of the box, sehingga calon pelanggan kita akan tertarik untuk membeli minuman produk bisnis kita.

Langkah Pertama Perencanaan.

Untuk menjalankan aneka minuman es ini, selain menghitung biaya produksi, kita juga harus memikirkan langkah – langkah yang matang. Seperti kata pepatah, awalan yang bagus akan mendapatkan akhiran yang lumayan bagus. Bisa kita perkirakan, harga 1 galon air kurang dari 20 ribu rupiah. Dan harga es batu hanya 15 ribu untuk satu kantong besar. Jika anda ingin menambahkan bahan-bahan lainnya, seperti essense atau pewarna, kita anggap besarannya hanya mencapai 60 ribu rupiah. Jadi total bahan baku usahanya hanya 100 ribu rupiah untuk kurang lebih 100 gelas. Murah bukan? So tunggu apa lagi, let’s act now!

Langkah Berikutnya Biaya Investasi 

kita perlu memikirkan biaya investasi seperti pencarian lapak hingga pembuatan lapak, design dan lain sebagainya. Nah disini kita perlu berfikir sejenak, karena ini akan menjadi landasan kita untuk menjalankan bisnis kita hingga akhir. Kita mungkin membutuhkan filosifi-filosofi idealis kita akan sebuah bisnis.

Tentunya filosofi ini harus berkaitan erat dengan keberadaan produk minuman kita. Jika kita memang tak bisa melakukannya sendiri, tak masalah. Kita bisa menghire orang untuk melakukan hal tersebut. Dan tenang saja, karena selalu ada “jasa kawan” yang selalu bisa andalkan. Alias, harga teman. Bila orang yang anda mintai tolong adalah teman anda.

Jika itu kalangan profesional, maka bersiap merogoh kocek lebih dalam. Dan jangan lupa memilih orang yang benar-benar profesional untuk melakukannya. Sedangkan untuk pemilihan tempat lapak kita akan bertengger adalah suatu keputusan yang harus kita pikirkan masak-masak. Hal ini terkait dengan target atau pangsa pasar kita. Misal anak – anak umur 5 hingga 10 tahun. Maka kita bisa menempatkan lapak kita di kantin sekolah dasar.

Langkah selanjutnya adalah berdo’a. Ya apapun kepercayaan kita, berdo’a merupakan poin wajib dalam start up bisnis. Setelah berdo’a, kita harus mencari resep terbaik. Resep terbaik ini bergantung pada kita yang akan menjalankan bisnis. Akan fokus pada minuman tertentu atau tidak. Ada banyak contoh yang telah bergulir di bisnis nyata. Jadikan hal-hal tersebut contoh konkret. Sebenarnya langkah ini bisa dilakukan atau sifatnya harus dilakukan bebarengan dengan langkah pertama. Ya multitasking harus dilakukan jika kita adalah pemula. Karena waktu adalah uang. Jika kita terlambat satu detik saja, orang bisa saja membuka bisnis yang sama dengan kita.

Rekrut Karyawan

kita harus mulai mencari karyawan yang akan menghandle secara langsung dilapangan. Atau jika kita ingin menjalankannya sendiri, tak masalah untuk start up. Tapi jika bisnis kita sudah berkembang, mau tak mau kita harus mengambil pegawai atau karyawan. Dengan begitu kita bis fokus pada managemen dan juga perencanaan lapak baru. Selain itu kita jupa perlu memikirkan evaluasi dari lapak kita. Bisa jadi ada komplain-komplain dari customer yang akan membantu memberikan saran perkembangan dari bisnis kita. Sekali lagi, kita harus mengantisipasi hal tersebut.

Selain itu kita juga harus mulai memikirkan unsur kekurangannya atau hal-hal yang bisa membuat kita rugi, seperti es yang mudah meleleh. Ya karena panas akan melelehkan segalanya, termasuk bahan baku kita. Harap tenang. Kita manusia gak kekurangan akal, kita bisa membawa wadah es ke lapak kita nantinya. Dengan usaha tersebut diharapkan melelehnya es tersebut bukan merupakan kendala yang berarti. Dan lagi, kita harus bisa memperkirakan serta membaca situasi yang ada, kendala apa yang akan kita hadapi.

Promosi Bisnis

Kita harus melakukan promosi ini agar calon pembeli tahu bahwa ada jenis minuman es baru yang dapat dibeli di wilayah ini dan itu. Promosi ini penting sekali untuk menjaring minat para pembeli. Jadi lakukan dengan benar dan menarik. Jika anda ingin menggunakan teknologi, itu akan menambah nilai plus, karena akhir-akhir ini tren teknologi sangat mempengaruhi perkembangan bisnis usaha kecil mikro dan menengah.

Terakhir, sesuatu yang kita tak boleh lupa adalah fokus dan konsisten. Menjalani dunia bisnis terkadang mengasyikkan, tapi terkadang pula sangat menjemukan. Apalagi jika harus menghadapi persaingan bisnis yang sangat ketat. Kita sadar saat ini ada banyak aneka minuman yang beredar, diperjual belikan di luar sana. Tapi tenang, yang beda, yang inovatif, yang kreatif, akan selalu dicari.

Maka kita harus selalu inovatif dan kreatif dalam menangani masalah-masalah yang nantinya akan datang silih berganti. Kuncinya adalah fokus dan konsisten dari setiap langkah yang kita ambil untuk memajukan usaha kita. Ingatlah bahwa sukses tidak dapat dicapai dengan cara instan. Sekalipun usaha yang akan kita jalani ini tergolong sangat kecil, tapi kita harus melakukannya dengan konsisten dan sungguh-sungguh. Karena sukses tidak akan tercapai tanpa usaha yang kuat dan Aneka Minuman Es Bisnis UMKM yang Menjanjikan adalah benar

 

Bisnis Waralaba Teh Asetehe , Minuman Pelepas Dahaga

Kehadiran produk #kuliner berbentuk minuman sekarang ini bukanlah sekedar hanya pelepas dahaga semata. Bermacam type minuman sekarang ini jadi satu diantara sisi dari lifestyle orang-orang perkotaan tidak kecil.

Apabila cuaca tengah terik, orang-orang yang datang dari kelompok menengah ke atas umumnya pergi ke caffee atau gerai minuman yang lain untuk pesan satu gelas minuman fresh nan cantik sebagai pelepas dahaga.

Sedang apabila musim dingin sudah tiba, bermacam minuman hangat jadi rekan nongkrong serta penghangat situasi. Tidak heran apabila hal semacam ini menyebabkan timbulnya gerai-gerai minuman khas impor yang sediakan bermacam minuman dengan tampilan yang cantik serta rasa yang fresh.

Apakah Anda sudah mengetahui mengenai produk minuman dari gerai #waralaba asli Indonesia? Saat ini anda tidak butuh bebrapa ribet pergi ke gerai-gerai minuman impor, lantaran Indonesia juga mempunyai gerai waralaba yang sediakan bermacam minuman khas Indonesia. Gerai waralaba itu yaitu Asetehe.

Apakah itu Gerai Waralaba Minuman Asetehe?

Gerai waralaba minuman Aseteha tawarkan double action apabila dibanding dengan gerai minuman yang lain. Terkecuali beri kesegaran, beragam menu minuman khas Asetehe juga memakai beragam beberapa bahan alami asli Indonesia. Pemakaian beberapa bahan alami seperti sereh, jahe serta rempah-rempah yang lain bakal memberi kandungan gizi dalam beragam menu minuman khas Asetehe. Jadi terkecuali fresh, anda akan memperoleh faedah yang menyehatkan badan.

Type minuman yang di tawarkan oleh waralaba Aseteha begitu beragam. Semuanya menu minuman memakai bahan basic teh hitam berkwalitas asli Indonesia. Ada minuman hangat berbentuk teh susu jahe serta teh sereh, ada juga minuman dingin seperti Thai Tea, Konyaku Jelly serta Bubble Tea.

Semua minuman di gerai waralaba Asetehe diracik oleh pakar minuman dengan memakai resep serta ukuran spesial. Tidak cuma fresh serta sehat, Anda dapat juga peroleh faedah dengan merajut hubungan kerja bisnis berbarengan waralaba minuman Asetehe.

Artikel lain :  100 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar

Apa Keunggulan Waralaba Asetehe ?

Bisnis Waralaba Teh Asetehe , Minuman Pelepas Dahaga  Tim waralaba Asetehe di dukung oleh pakar master chef minuman yang handal serta selalu berinovasi membuat varian-varian minuman paling baru. Hingga beberapa mitra waralaba yang merajut hubungan kerja dengan waralaba Asetehe bakal senantiasa di dukungan dengan inovasi serta menu-menu minuman yang up to date.

Asetehe juga mempunyai tim marketing yang bakal menolong dukungan promosi untuk semua gerai waralaba Asetehe.

Terkecuali inovasi di bagian menu minuman dan komposisi bahan pelengkapnya yang sehat, Asetehe juga tawarkan paket kemitraan dengan harga yang relatif terjangkau. Dengan cost kurang dari 10 juta rupiah serta penyediaan tempat gerai yang strategis, anda bisa merajut hubungan kerja berupa paket reguler dengan waralaba minuman Asetehe.

Paket Kemitraan Asetehe yang Lebih Komplit serta Eksklusif

Janganlah kawatir, terkecuali paket reguler yang ekonomis, Asetehe juga tawarkan paket kemitraan mini island dengan range harga pada 13 juta sampai 15 juta rupiah bergantung dari tempat gerai yang bakal di buka (di pulau Jawa atau diluar pulau Jawa).

Anda bakal di beri potongan harga sebesar 3 juta rupiah apabila anda sudah merajut kemitraan dengan waralaba Kuch2Hotahu atau Ayam Bacok. Anda dapat memperoleh paket waralaba ekonomis yang masihlah ditambah dengan potongan harga tidak kecil.

Sarana yang Bakal Didapat Oleh Mitra Waralaba Asetehe

Anda bakal memperoleh dukungan berbentuk paket starter komplit saat mulai bermitra dengan waralaba Asetehe, paket itu terbagi dalam :

Booth yang didesain unik
1 set peralatan memasak serta bikin teh

(1 set kompor serta tabung gas, 2 unit drink jar berkapasitas tidak kecil, termos es, saringan the dan 1 set teko)

Starter kit bahan baku minuman (teh, serbuk spesial bermacam rasa, 200 buah gelas serta sedotan)
Seragam operator gerai (kaos serta topi)
Media promosi (X-Banner)
Apabila paket komplit yang disiapkan Asetehe itu ditunjang dengan penentuan tempat bisnis yang strategis, pasti anda bisa peroleh BEP kurun waktu 6-7 bln. dengan anggapan omset penjualan 60 gelas minuman /hari (perhitungan BEP untuk paket reguler).

Tertarik Jadi Mitra Waralaba Asetehe?

Anda bisa selekasnya menghubungi tim waralaba Asetehe yang berbasiskan di Bekasi. Diluar itu, anda dapat juga mengawali hubungan kerja dengan waralaba Kuch2Hotahu atau Ayam Bacok untuk memperoleh potongan harga paket dari waralaba Asetehe.

Mempunyai bisnis gerai waralaba makanan ringan serta minuman secara berbarengan, pasti bakal jadi hal seru yang menantang serta mengasah jiwa bisnis Anda. Bisnis Waralaba Teh Asetehe , Minuman Pelepas Dahaga 

Baca juga : Berry Kitchen ~ Startup Bisnis Service Catering Online

Pengembang Waralaba Asetehe

Alamat : Jl. Pangrango Raya C32 Bekasi Jakarta
Telephone : 021 – 7009 2299, 0823 1075 2299, 0857 1066 2299

Passion Of Chocolate Bisnis Minuman Coklat Yang Penuh Dengan Inovasi

Bisnis-Waralaba-Minuman-Coklat Siapa hayoo yang tidak sukai dengan kelezatan serta kelembutan coklat? Nyaris kebanyakan orang suka pada coklat.

Rasa-rasanya yang khas serta lezat benar-benar sangat pas digabungkan dengan bermacam type product kuliner, dari mulai permen, roti, kue, selai sampai product minuman. Terkecuali lezat, coklat juga mempunyai kandungan lemak nabati serta vitamin E yang baik untuk kesehatan kulit serta jantung. Zat yang berbentuk aphrodisiac dalam kandung coklat bisa menolong anda untuk terasa lebih santai serta tenang, seperti orang yang tengah jatuh cinta. Hihihi…

Kelezatan coklat berikut yang pada akhirnya dilirik oleh CV. ANSENA Grup yang lalu berinovasi serta mengambil keputusan untuk bikin satu product minuman coklat yang lalu dinamakan Pasco. Pasco yaitu singkatan dari Passion of Chocolate.

Latar Belakang Bisnis Minuman Pasco

Mulai sejak di luncurkan sampai saat ini, Pasco jadi satu diantara product andalan CV. ANSENA Grup. Apresiasi orang-orang yang begitu bersar pada Pasco pada akhirnya mendorong CV. ANSENA Grup untuk membuat system kemitraan waralaba untuk menolong memfasilitasi pihak-pihak yang menginginkan bekerja bersama dengan Pasco.

Sampai pertengahan th. 2014 terdaftar kalau telah ada 228 outlet Pasco yang menyebar di banyak wilayah Indonesia. Hal ini dapat mendorong CV ANSENA Grup untuk selalu berinovasi serta membuat product bisnis yang lain yang bisa ikuti jejak keberhasilan Pasco.

Terkecuali mengelola waralaba Pasco, CV. ANSENA Grup juga mempunyai beberapa waralaba #kuliner unik yang lain seperti Pizza La Pazza serta Celsi Milktea.

Kekhasan Pasco Dibanding dengan Type Minuman Lainnya

Pasco adalah waralaba minuman coklat yang tawarkan sensasi minuman coklat ala caffee dengan harga yang terjangkau. Varian product Pasco juga begitu bermacam serta bisa bikin Anda tergiur untuk coba.

Passion Of Chocolate Bisnis Minuman Coklat Yang Penuh Dengan Inovasi Dari mulai crazy chocolate dengan rasa coklat yang begitu kental, grape zombie yang menggabungkan coklat dengan kesegaran buah anggur, coffee Mexico untuk beberapa penggemar kopi dan bermacam varian rasa yang lain. Lebih komplit tentang varian rasa product minuman Pasco, anda dapat memandangnya lewat websitenya.

Tidak cuma kwalitas rasa yang setara dengan minuman ala caffee, Pasco juga selalu menghidangkan beberapa produk minuman spesialnya dalam paket keren yang terlihat eksklusif. Meminum product Pasco memanglah terasanya minum di caffee popular. Keren kan.

Paket Kemitraan Pasco

Apabila Anda tertarik untuk merajut hubungan kerja dengan jadi mitra #waralaba Pasco, Anda dapat pilih paket kemitraan yang begitu bermacam. Dari mulai paket tanpa ada booth dengan harga 7 jutaan, paket outdoor dengan harga 9 jutaan dan paket indoor yang dapat didapat dengan harga 9. 5 jutaan.

Anda dapat sesuaikan paket yang pas dengan tempat yang sudah Anda siapkan. Untuk paket outdoor, Anda bakal memperoleh satu set booth keren komplit dengan payung ala pantai. Pas sekali kan untuk cuaca yang terik, hingga kebanyakan orang bakal berebut rasakan kelezatan Pasco.

Dengan setoran DP sejumlah 2. 5 juta rupiah, Anda dapat segera memperoleh booth yang dilengkapi dengan sarana yang lain seperti bahan baku bubuk coklat semuanya rasa, seragam untuk operator, perlengkapan bikin minuman (jus, tempat es batu, tempat coklat serut serta wadah yang lain), peralatan kebersihan (tempat air kotor, tempat air bersih, gunting, lap, serta yang lain) dan X-banner untuk paket waralaba tanpa ada booth.

Untuk melindungi kwalitas rasa dari beberapa produk Pasco, beberapa mitra waralaba mesti pesan product bahan baku minuman pada CV. ANSENA Grup.

Tidak butuh kawatir dengan sistem pemesanan bahan baku yang rumit serta lama diolah, lantaran tim Pasco pusat bakal selekasnya mengolah order anda pada hari yang sama. Pesanan bakal segera diantar ke outlet Anda bakal stock persediaan Anda tetaplah ada pada jumlah yang memenuhi.

Anda belum pernah mencicipi beberapa produk Pasco?

Tenang saja, Anda bisa coba product Pasco dengan pesan paket sample yang diisi 8 varian product Pasco dan SOP (Standard Operation Procedure) tentang langkah membuatnya. Tidak hingga seratus ribu rupiah, Anda bisa mencicipi kelezatan semua varian rasa product Pasco.

Nah, lewat tim management yang berjiwa muda serta kreatif, Pasco selalu menolong beberapa mitra untuk lakukan follow up pada omset serta kemampuan penjualan. Diluar itu Pasco juga kerap mengadakan perlombaan serta kontes menarik untuk merajut jalinan baik dengan beberapa mitranya. Jadi, terlebih yang Anda tunggulah? Passion Of Chocolate Bisnis Minuman Coklat Yang Penuh Dengan Inovasi

Selekasnya hubungi tim informasi waralaba Pasco bisa jalin hubungan kerja :

Pasco Ice

Alamat : Jl. Kalitan No. 03, Surakarta 57141
Telephone : 0856-4222-2487
Pin BBM : 24E7634D

 

Sehatnya Berbisnis Teh Herbal Di Musim Hujan

Musim hujan banyak penyakit menghampiri , dengan minum teh herbal dapat meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh , untuk anda yang melihat peluang bisnis ini, silahkan disimak agar anda bisa semakin mahir dan sukses dalam membuat bisnis teh herbal.

Teh Celup Herbal: Solusi Mudah untuk Hidup Yang Lebih Sehat

Memiliki tubuh dan pikiran yang sehat menjadi idaman semua orang. Ketika tubuh dan pikiran kita sehat, kita dapat mencapai tujuan hidup dengan lebih mudah.

Misalnya, kita bisa lulus kuliah dengan hasil memuaskan, bisa bekerja di perusahaan impian, atau bisa liburan ke tempat-tempat wisata favorit di dunia.

Kesehatan memungkinkan kita untuk bisa fokus pada apa yang sedang kita kerjakan sehingga kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Sayangnya, kesehatan tidak datang dengan sendirinya. Ada banyak faktor yang mempengaruhi kesehatan seseorang, antara lain pola hidup, kebiasaan harian dan lingkungan.

Oleh karenanya, kita perlu melakukan berbagai usaha untuk menjaga kesehatan. Kita harus memiliki pola hidup yang sehat, mempunyai kebiasaan harian yang sehat dan tinggal di lingkungan yang sehat.

Salah satu cara untuk menjaga dan memperbaiki kesehatan adalah dengan memperhatikan apa yang kita minum. Ada berbagai jenis minuman yang mengundang selera beredar di luar sana.

Namun, sebelum memilih, lebih baik kita tanyakan pada diri sendiri apa manfaat dari minuman tersebut, jangan sampai kita menghabiskan banyak uang hanya untuk membeli minuman yang justru dapat merusak kesehatan. Dalam hal ini, meminum teh herbal bisa menjadi salah satu solusi untuk menjaga dan memperbaiki kesehatan.

Apa Itu Teh Herbal?

Teh herbal adalah teh yang terbuat dari daun-daunan, buah-buahan, biji-bijian atau akar-akaran yang diyakini mempunyai manfaat kesehatan.

Bahan-bahan yang biasa digunakan untuk membuat teh herbal antara lain jahe, bunga rosella, daun sirsak, buah mahkota dewa, bunga lavender, bunga kamomil, serai, rosemary, kembang sepatu, pepermin, kapulaga, dan bunga melati. Bahan-bahan ini bisa dipakai dalam kondisi masih segar ataupun setelah dikeringkan.

Proses pengeringan daun, bunga atau akar dilakukan secara manual di bawah sinar matahari maupun menggunakan mesin pengering. Dengan meminum seduhan teh herbal, kita dapat menikmati semua manfaat dari bahan-bahan tersebut tanpa bersusah payah memasak atau mencampurnya dengan bahan makanan atau minuman lain.

Untungnya, teh herbal sekarang tersedia dalam bentuk teh celup. Semakin tersedianya mesin teh celup buatan local teh membuat teh celup herbal semakin mudah ditemukan. Kita hanya perlu menambahkan air panas pada gelas yang sudah kita beri teh celup dan dalam waktu kurang dari 5 menit kita sudah bisa menikmati minuman yang enak dan bermanfaat.

Alasan Kenapa Harus Mengkonsumsi Teh Herbal

Ada 4 alasan mendasar mengapa teh herbal menjadi semakin populer akhir-akhir ini.

  • Teh herbal membantu mengurangi asupan kafein. Tidak seperti daun teh biasa yang mengandung kafein, bahan-bahan teh herbal biasanya tidak mengandung kafein. Bagi penggemar teh yang mencoba mengurangi asupan kafein namun tidak bisa berhenti minum teh, teh herbal bisa menjadi solusi. Mereka cukup memilih bahan yang sesuai dengan selera mereka dan menyeduhnya dengan air panas untuk bisa menikmati teh herbal favorit.
  • Teh herbal kaya akan antioksidan. Zat ini berperan penting dalam menjaga kesehatan dan mencegah sakit karena mempunyai kemampuan untuk menetralkan dan menyingkirkan radikal bebas dari aliran darah. Sebenernya, tubuh mempunyai kemampuan untuk memproduksi antioksidan secara alami. Namun, karena jumlah radikal bebas yang menyerang tubuh jauh lebih besar dari jumlah antioksidan alami, tubuh membutuhkan tambahan antioksidan dari sumber eksternal.
  • Teh herbal mengandung vitamin D yang dapat membantu meningkatkan kekuatan tulang. Secara alami, vitamin D terbentuk di lapisan kulit dengan bantuan sinar matahari. Jika Anda jarang terpapar sinar matahari, Anda perlu mengkonsumsi makanan yang mengandung vitamin D. Sayangnya, sedikit sekali makanan yang mengandung vitamin D dan teh herbal adalah salah satunya.
  • Teh herbal mengandung fluoride, mineral yang secara alami berada di semua sumber air. Mineral ini berperan penting pada kesehatan gigi, antara lain mencegah gigi berlubang dan memperbaiki tahap awal kerusakan gigi bahkan sebelum kerusakan tersebut kelihatan. Dengan mengkonsumsi teh herbal, Anda memiliki kesempatan yang lebih besar untuk memiliki gigi yang sehat.

Manfaat Teh Herbal Untuk Kesehatan Tubuh

Selama berabad-abad, daun-daunan, bumbu dan rempah-rempah telah dipakai bukan hanya untuk meningkatkan rasa masakan dan minuman tapi juga untuk membantu menyembuhkan berbagai kondisi kesehatan. Ada puluhan tumbuhan yang daun, bunga, batang dan akarnya dapat digunakan sebagai bahan teh. Berikut ini adalah manfaat kesehatan 8 bahan teh herbal paling terkenal:

  1. Teh Jahe

Jahe merupakan salah satu rempah paling terkenal di dunia karena rasanya dan khasiatnya. Teh jahe yang terbuat dari akar jahe bermanfaat untuk menghilangkan mabuk dan mual. Kemampuan anti inflamasinya berguna untuk memperbaiki pencernaan dan membantu mengurangi nyeri radang sendi dan otot. Antioksidan dalam teh jahe dapat mengurangi stress dan membersihkan radikal bebas dalam tubuh. Flu dan nyeri karena menstruasi dapat juga dikurangi dengan minum teh jahe.

  1. Teh Daun Sirsak

Sirsak bisa dikatakan sebagai tumbuhan super karena daunnya memberikan begitu banyak manfaat kesehatan antara lain anti bakteri, anti virus, anti kanker, anti tumor, anti parasit, analgesik, anti inflamasi, kardio depresan, vasodilator, obat penurun panas, anti malaria dan diuretik. Oleh karenanya, daun sirsak yang diseduh dengan air panas dapat membantu mengontrol diabetes, melawan kanker, mengobati asam urat, mengatasi reumatik, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mencegah perkembangan tumor.

  1. Teh Bunga Rosella

Bunga yang berwarna merah ini mengandung banyak zat penting seperti kalsium, niacin, protein, thiamine, carotene dan zat besi. Meminum teh bunga rosella secara teratur dapat membantu menurunkan tekanan darah, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, melancarkan buang air besar, dan menghambat pertumbuhan sel-sel kanker.

  1. Teh Mahkota Dewa

Buah mahkota dewa mengandung zat polifenol, alkaloid, flavonoid dan saponin. Zat-zat ini dapat membantu menurunkan gula darah, mengobati disentri, mengobati asam urat dan mencegah kanker. Meminum teh mahkota dewa secara teratur sangat dianjurkan namun tidak untuk jangka panjang.

  1. Teh Pepermin

Pepermin adalah daun obat yang menyehatkan. Teh pepermin dapat meredakan gangguan pencernaan, menenangkan otot-otot perut dan usus, membantu menyembuhkan penyakit radang usus, dan mengurangi pertumbuhan sel kanker di hati dan pankreas.

  1. Teh Bunga Kamomil

Bunga kamomil yang diseduh dengan air panas dapat membantu menenangkan pikiran dan jiwa. Teh ini tepat diminum setelah lelah bekerja atau ketika Anda merasa tertekan. Karena teh kamomil juga mempunyai khasiat sebagai anti radang, anti bakteri dan anti jamur, maka meminum segelas teh bunga kamomil secara teratur juga dapat membantu memperbaiki pencernaan, penyakit iritasi usus dan radang usus besar.

  1. Teh Bunga Echinacea

Jika Anda ingin meningkatkan sistem kekebalan tubuh, meminum teh bunga Echinacea secara rutin selama 1 sampai 2 minggu dapat menjadi solusi. Echinacea memang bukan tumbuhan asli Indonesia tapi karena khasiatnya, bunga ini telah dipakai sebagai bahan dasar untuk berbagai produk peningkat imun.

  1. Teh Akar Valerian

Untuk Anda yang susah tidur, mempunyai kualitas tidur yang buruk atau sedang tertekan, Anda sebaiknya meminum teh akar valerian sebelum waktu tidur karena tumbuhan yang berasal dari Inggris ini dapat membantu mengatasi insomnia dan stres.

Apa Itu Teh Celup Herbal?

Teh celup herbal adalah serbuk herbal kering yang dimasukkan dalam kantong khusus yang berfungsi sebagai filter. Untuk mendapatkan sajian teh herbal yang sempurna, teh celup herbal cukup dimasukkan dalam gelas atau cangkir dan kemudian dituangi air panas secukupnya.

Sari herbal dari serbuk herbal di dalam kantong teh akan keluar setelah kantong the terendam dalam air panas selama minimal 3 menit. Ada 2 jenis teh celup herbal yaitu teh celup dengan dan tanpa benang. Proses pembuatan teh celup herbal Menggunakan mesin membutuhkan 3 bahan utama yaitu serbuk herbal, kantong teh, dan kemasan foil.

Namun untuk jenis teh celup yang menggunakan benang, benang khusus tentu dibutuhkan. Kertas untuk label juga dibutuhkan jika ingin menambahkan label pada ujung benang. Sehatnya Berbisnis Teh Herbal Di  Musim Hujan

Untuk menghasilkan teh celup herbal yang berkualitas baik, kualitas serbuk herbal dan cara pembuatan teh celup harus benar-benar diperhatikan. Karena 2 hal inilah banyak produsen teh celup herbal memilih, kita hanya perlu menyediakan serbuk herbal kering sedangkan bahan-bahan lain akan disediakan oleh si pembuat.

Keadaan ini tentu sangat menguntungkan produsen karena mereka tidak perlu menyewa banyak tenaga kerja. Selain itu, produsen dapat berkonsentrasi pada usaha mencari pembeli dan mengembangkan bisnisnya.

Untungnya, mesin teh celup murah dan mudah ditemukan sekarang ini karena selain Mesin Teh Celup Import dan ada juga Mesin Teh Celup buatan lokal. Penulis sendiri saat ini mempunyai 4 mesin teh celup buatan Indonesia dan 1 buatan Argentina, sebelum memilih salah satu perusahaan, produsen hendaknya memperhitungkan hal-hal berikut ini:

  • Kualitas si pemberi jasa. Pemberi jasa harus mempunyai reputasi yang baik. Untuk ini, produsen bisa memeriksa kesaksian pelanggan. Pemberi jasa yang baik menerima kesaksian yang positif dari pelanggannya. Semakin banyak kesaksian positif, semakin baik kualitas pemberi jasa.
  • Harga pembuatan teh celup. Agar bisa memberikan harga jual yang kompetitif, produsen hendaknya memilih pemberi jasa yang bisa memberikan harga pembuatan teh celup herbal yang kompetitif. Satu hal yang harus diingat adalah perbedaan harga untuk pembuatan teh celup tanpa dan dengan benang dimana pembuatan teh celup herbal dengan benang harganya lebih mahal.
  • Syarat dan ketentuan pemesanan. Setiap pemberi jasa biasanya mempunyai syarat dan ketentuan pemesanan yang berbeda. Beberapa pemberi jasa meminta DP 50% sebelum pekerjaan dimulai sedangkan beberapa pemberi jasa yang lain menginginkan DP lebih kecil.
  • Jumlah mesin pembuat teh celup herbal. Produsen hendaknya mengecek jumlah mesin yang dimiliki pemberi jasa. Hal ini untuk mengetahui kemampuan produksi.

4 Alasan Mengapa Memilih Teh Celup Herbal?

Pada dasarnya, mengkonsumsi teh celup herbal adalah cara cerdas untuk mendapatkan manfaat daun-daunan obat. Berikut ini adalah alasan mengapa Anda sebaiknya beralih ke teh celup herbal.

  • Kepraktisan – Ini adalah alasan utama mengapa teh celup herbal menjadi pilihan terbaik. Dengan menggunakan teh celup, Anda cukup menyediakan tehnya, gelas dan air panas. Masukkan teh ke dalam gelas dan tuangkan air panasnya. Tunggu selama beberapa menit dan segelas teh herbal yang bermnafaat siap Anda minum. Cara ini jauh lebih praktis daripada menggunakan teh herbal non celup. Bahkan, karena kepraktisannya, Anda dapat membawa dan membuat teh celup herbal kesukaan Anda dimanapun.
  • Mudah didapatkan – Teh celup herbal sekarang dapat didapatkan dengan mudah. Teh ini tersedia bukan hanya di apotek dan toko obat namun juga di supermarket, minimarket, pasar tradisional dan warung dekat rumah. Bahkan, teh celup herbal juga dapat di beli online karena banyak website yang menjualnya. Ketersediaan teh celup herbal inilah yang memungkinkan Anda untuk bisa mengkonsumsi teh herbal kesukaan secara kontinyu. Anda cukup pergi ke salah satu penjual terdekat atau memesan online untuk mendapatkan teh herbal.
  • Mudah disimpan – Teh celup herbal menghindarkan Anda dari kesulitan mencari tempat aman untuk menyimpan teh kesayangan. Anda tidak perlu repot mencari wadah karena teh celup herbal biasanya sudah dibungkus dengan aluminium foil. Bahkan, untuk produk kualitas premium, teh celupnya dibungkus satu-satu menggunakan pembungkus kertas berkualitas. Anda hanya perlu meletakkan teh celup herbal di tempat yang kering dan bersih.
  • Takaran yang tepat – Untuk mendapatkan segelas teh herbal yang nikmat dan bermanfaat, Anda tinggal mengambil satu buah teh celup. Anda tidak perlu menakar seberapa banyak daun atau bunga kering yang harus Anda masukkan karena satu buah teh celup sudah sesuai untuk porsi satu gelas. Dalam jumlah serbuk herbal yang dimasukkan ke dalam kantong teH sudah ditakar dengan sempurna.

Cara Memilih Teh Celup Herbal

Kepopuleran teh herbal yang semakin meningkat merupakan peluang usaha yang sangat menjanjikan. Oleh karenanya, jumlah produk teh celup herbal semakin meningkat.

Ada begitu banyak merk untuk satu jenis bahan saja. Contohnya, ketika Anda ingin membeli teh celup mahkota dewa di toko obat langganan, Anda akan menemukan beberapa merk.

Hal ini mungkin membuat Anda bingung untuk memilih karena Anda tentu saja ingin mendapatkan manfaat terbaik dari teh yang Anda beli. Dalam hal ini, mengetahui cara memilih teh celup herbal menjadi satu hal yang penting. Jika Anda tahu mana produk yang tepat untuk dipilih, Anda akan mendapatkan nilai terbaik dari uang Anda. Sehatnya Berbisnis Teh Herbal Di  Musim Hujan

Untuk membantu Anda memilih teh celup herbal yang terbaik, berikut ini beberapa tips yang perlu dipertimbangkan.

  1. Pilih produk dari produsen yang terpercaya

Reputasi produsen mempengaruhi kualitas produk yang mereka hasilkan. Meskipun ada banyak produsen teh celup herbal di luar sana, setiap produsen memiliki reputasi yang berbeda-beda. Ini berarti bahwa produk yang berbeda kemungkinan besar memiliki kualitas yang berbeda.

Untuk mengetahui produsen manakah yang dapat dipercaya, Anda bisa membaca review atau kesaksian pelanggan. Jika seorang produsen atau sebuah perusahaan menerima banyak kesaksian positif untuk produk teh celup herbal mereka, maka sang produsen atau perusahaan tersebut layak dipercaya.

  1. Periksa komposisi teh celup herbal

Kandungan teh celup herbal tentu saja mempengaruhi manfaatnya. Oleh karenanya, memeriksa komposisi bahan teh merupakan suatu keharusan.

Teh herbal yang baik hanya berisi serbuk herbal sesuai dengan peruntukan. Jika ada bahan lain yang ditambahkan, bahan tersebut sebaiknya tidak lebih banyak dari bahan dasar. Hindari teh celup herbal yang menggunakan zat tambahan buatan karena zat semacam ini mengurangi manfaat teh. Bahkan, jika penggunaannya tidak sesuai dapat memberikan efek negatif pada peminum teh.

  1. Pilih produk yang kemasannya baik

kemasan produk mempengaruhi kualitas akhir teh dimana kemasan yang baik membuat produk tahan lama karena tidak mudah rusak. Ambillah waktu untuk membandingkan kemasan beberapa produk untuk mengetahui produk teh celup herbal mana yang sebaiknya dibeli.bila ingin berkonsultasi tentang bisnis ini  dapat di hubungi di limpebro@gmail.com

 

Cendol , Minuman Tradisional Menyimpan Potensi Bisnis

Sangat banyak bermacam minuman tradisional khas Indonesia yg tidak kalah fresh dengan minuman ala luar negeri, salah nya ialah cendol. Dengan mendengar namanya saja, kita tentu segera terbayang dengan kesegaran satu gelas es cendol dingin dengan citarasa gurih serta manis. Bukan sekedar dikelola lewat cara yang konvensional, nyatanya cendol dapat juga di proses jadi minuman memiliki nuansa moderen dengan kandungan gizi yang tinggi lho.

Apabila kita mengetahui cendol yang dihidangkan dengan saus gula merah serta siraman kuah santan, jadi tidak sama perihal dengan inovasi cendol yang di tawarkan oleh Radja Cendol (Radjacendol. com). Lantaran Radja Cendol (Randol) tawarkan rencana cendol susu yang digabungkan dengan bermacam topping yang lezat.

Apakah itu Randol?

Namanya terhitung masihlah baru dalam dunia persaingan #waralaba minuman di Indonesia. Tetapi meski mulai beroperasional pada th. 2014, PT. JHD Randol Visi Paling utama terhitung sebagai waralaba yang berhasil tawarkan rencana inovasi minuman cendol khas Indonesia.

Sistem pengelolaan usaha minuman cendol lewat cara yang lebih unik serta moderen bikin product Randol selalu disukai oleh semua kelompok orang-orang. Lalu apa sajakah kelebihan product cendol dari Randol?

Sebagian kelebihan product cendol ala Randol yg tidak dipunyai oleh pesaing lain yaitu :

Cendol , Minuman Tradisional Menyimpan Potensi Bisnis Product minuman tradisional Indonesia yang disukai oleh semua kelompok orang-orang hingga mempunyai tujuan pasar yang luas
Inovasi rasa cendol yang digabungkan dengan susu serta topping lezat bikin beberapa orang jadi penasaran untuk mencicipinya

Product cendol yang tambah lebih sehat lantaran ganti pemakaian santan dengan susu cair
Repeat order-nya tinggi lantaran adalah product minuman
Memakai beberapa bahan pilihan yang berkwalitas, seperti susu full krim yang kaya kandungan kalsium dan daun suji sebagai pewarna serta perasa cendol yang alami
Supply bahan baku yang berkwalitas serta gampang diproses

Product Randol yang Senantiasa Disukai

Mengusung rencana minuman cendol tradisional bergaya moderen, Randol mempersiapkan sampai 10 varian rasa minuman cendol yang bikin kita tak jemu untuk mencicipinya. Varian rasa yang mempunyai beberapa nama unik itu diantaranya yaitu :

Original cendol
Barbie doll (minuman cendol rasa strawberry)
Sundol bolong (minuman cendol yang digabungkan dengan rasa cappucino)
Alpundol (cendol yang ditambahkan dengan alpukat)
Si bondol (kombinasi oreo serta minuman cendol)
Si queen doll (minuman cendol yang ditambahkan topping coklat Silver Queen)
Kejendol (minuman cendol gurih dengan penambahan parutan keju)
Si andol (cendol dengan menambahkan wafer Astor asli)
Si tondol (cendol dengan topping coklat Toblerone yang lezat)
Digondol satpol (kombinasi rasa green tea dengan cendol serta bermacam topping lezat)

Inovasi yang unik serta moderen ini bikin Randol dapat merajai persaingan antar waralaba minuman tradisional di Indonesia. Bahkan juga Randol mengklain sebagai pencetus pertama minuman cendol dengan bahan basic susu serta bermacam topping.

Baca juga : Berhasil Melakukan bisnis Minuman Berbarengan Waralaba Daycinno

Pilihan Kemitraan Dengan Waralaba Randol

Untuk penuhi keperluan beberapa mitra yang menginginkan mengawali usaha berbarengan Randol, tim Randol telah mempersiapkan 2 pilihan paket kemitraan yaitu paket indoor serta paket outdoor. Beberapa panglima Randol (sebutan untuk mitra waralaba Randol) dapat pilih ke-2 paket itu dengan harga terjangkau, yaitu cuma sekitar pada Rp 6. 750. 000 sampai Rp 8. 000. 000 saja.

Harga untuk paket kemitraan indoor ataupun outdoor telah termasuk juga beragam sarana menarik seperti rombong tradisional, kursi rotan, 1 set meja kayu, peralatan dapur (termos, parutan, box container, toples, pisau, parutan, sendok takar, plastik sampah), 1 set starter pack Randol (product Randol beserta topping serta packaging), seragam operator outlet dan media promosi (X-banner, flier, brosur, stiker serta perlengkapan promosi yang lain).

Ketidaksamaannya terdapat pada sarana tenda eksklusif dengan logo Randol yang bakal kita dapatkan bila kita pilih paket kemitraan outdoor.

Prasyarat untuk bekerja bersama dengan waralaba Randol begitu gampang lho. Kita tinggal isi formulir pendaftaran serta melunasi cost waralaba. Diluar itu, janganlah lupa untuk mempersiapkan tempat usaha yang strategis supaya beberapa cendolicious dapat menyerbu outlet Randol kita dengan gampang. Sediakan keberhasilan usaha berbarengan dengan waralaba Randol, waralaba minuman tradisional bergaya moderen! Cendol , Minuman Tradisional Menyimpan Potensi Bisnis

 

Peluang Bisnis Dengan Produsen Minuman Sirup Buah

Dalam mencari suatu #peluang usaha kadang-kadang seorang tak perlu lihat terlampau jauh bahkan juga sampai ke negeri sebrang. Lantaran kenyataannya banyak cerita berhasil melakukan bisnis yang malah bermula dari apa yang ada di seputar kita.

Satu diantaranya seperti yang sudah dihadapi oleh seseorang pengusaha muda, Alfha Gemilang yang berhasil meningkatkan usaha minuman dengan bahan basic buah Carica yang khas datang dari daerah tanah kelahirannya, Dieng Wonosobo.

Dari awalannya belum terlampau optimis dengan potensi buah eksotis yang satu itu, selanjutnya usaha dengan brand Carica Gemilang itu malah berhasil mengantarkan pemiliknya jadi satu diantara produsen minuman sirup buah carica paling besar di Indonesia. Lebih detilnya tersebut penjelasan perihal profil serta cerita brand #bisnis kuliner Carica Gemilang.

Awal Mula Bangun Usaha Sirup Buah

Seperti cerita perjalanan berhasil seseorang pelaku bisnis, pasti tak dicapai dengan demikian saja. Senantiasa ada sistem panjang bahkan juga kegagalan yang menyakitkan saat sebelum seorang dengan jiwa usaha sejati sukses mencapai keberhasilan.

Peluang Bisnis Dengan Produsen Minuman Sirup Buah Demikian pula dengan sosok #pengusaha muda yang satu itu. Pada awal mulanya berhasil dengan usaha sirup carica, Alfha pernah coba sebagian usaha lain yang ia lakukan bersamaan meniti pendidikan tinggi di Kota Semarang.

Saat ini ia pernah coba buka usaha katering, tempat makan, layanan tuntunan belajar dan type usaha lain. Walau pernah membuahkan tetapi sebenarnya peruntungan Alfha bukanlah pada usaha itu. Serta sesudah menggunakan saat 7 th. untuk merampungkan studi sambil melakukan bisnis, ia pada akhirnya mengambil keputusan untuk pulang ke Wonosobo mengharapkan ada hal dapat ia lakukan disana.

Artikel lain : bisnis-modifikasi-rendang-ala-mahasiswi/

Dirumah, insting usaha Alfha kembali tergelitik saat lihat product sirup carica. Jadilah ia punya niat untuk menolong sang ibunda pasarkan product sirup memiliki bahan buah unik itu. Juga sebagai info, untuk bebrapa rekanan yang tahu seperti apakah buah carica itu.

Carica yaitu sejenis buah dengan bentuk serupa dengan pepaya tetapi dalam ukuran yang mini dengan kata lain lebih tidak besar. Yang menarik, buah itu yaitu buah khas serta semakin banyak tumbuh di lokasi Dataran Tinggi Dieng, Wonosobo, Jawa Tengah yang tidak lain adalah kampong halaman Alfha.

Mulai Meningkatkan Usaha Sirup Carica

Dari situ, ia sadar bahwa nyatanya dari seputar rumahnya juga ada potensi tidak kecil yang dapat dimaksimalkan jadi argumen usaha. Terdapat banyak argumen kuat kenapa product kuliner fresh itu memiliki potensi tidak kecil.

Yang pertama yaitu lantaran kekhasan buahnya. Buah carica sendiri nyatanya cuma tumbuh di sebagian tempat didunia, serta mujur satu diantara tempat itu ada di Indonesia yaitu di lokasi Dieng Wonosobo. Argumen ke-2 terkecuali terasa yang fresh serta unik, usaha product olahan buah carica juga masih tetap sepi kompetitor. Jadi untuk penuhi keinginan pasar yang ada sekarang ini, peluangnya masih tetap terbuka lebar.

Dari situ Alfha mulai pasarkan product olahan sirup carica yang telah ada. Tentang pengembangan product sirup Carica, ia tak terasa kesusahan lantaran memanglah olahan carica yaitu makanan khas yang umum didapati di daerah itu. Jadilah, dari mulai taraf tidak besar di daerah sekitarnya, ia yang telah mempunyai insting serta pengalaman usaha itu lalu selalu berekspansi supaya product kepunyaannya itu dapat di kenal lebi luas lagi.

Perubahan Brand Usaha Carica Gemilang

Seperti umumnya usaha, nama brand usaha yaitu satu diantara hal yang paling utama untuk diperhitungkan. Dengan product yang telah ada, Alfha memutar otak untuk temukan nama yg tidak cuma jual tetapi juga memiliki kekhasan serta jadilah Carica Gemilang diambil juga sebagai brand bisnisnya itu. Terkecuali membawa “ruh” dari dianya melalui kesamaan nama, nyatanya Gemilang juga adalah akronim yaitu seGEr, ManIs, LezAt, serta NGangeni. Jadi diinginkan product minuman sirup carica kepunyaannya dapat di terima banyak customer dengan sebagian keunggulan itu.

Dari situ perlahan-lahan product Carica Gemilang makin di kenal serta tentu menghasilkan banyak orderan yang masuk. Serta dari awalannya usaha yang cuma dibantu 1 orang saja, saat ini usaha dibawah tubuh hukum UD. Gemilang Kencana itu sudah menyedot tidak kurang dari 34 pekerja. Untuk menggerakkan sistem produksi juga sekarang ini, Alfha sudah memiliki ruangan produksi spesial di tempat tinggalnya.

Potensi Ke Depan

Sekarang ini sehari-harinya Carica Gemilang dapat memproses tidak kurang dari 100 kg carica fresh, intinya waktu musim berlibur serta hari raya. Angka itu bakal turun di hari-hari umum, terlebih saat musim kering datang. Tetapi untuk mengakali hal itu, Alfha menggenjot product semakin banyak di musim panen juga sebagai stock supaya pemenuhan pesanan tak terganggun.

Terkecuali melayani pesanan di lokasi seputar di Jawa Tengah, product Carica Gemilang juga sudah menyebar di semua Indonesia bahkan juga luar negeri yaitu Arab serta Hongkong. Ke depan sebagai harapan Alfha yaitu usaha itu dapat selalu berkembang bahkan juga jadi produsen sirup buah carica paling besar didunia. Peluang Bisnis Dengan Produsen Minuman Sirup Buah

 

Bisnis Usaha Minuman baru , Coklat Kocok Aneka Variasi

Bisnis Usaha minuman memanglah senantiasa mengundang ketertarikan yang tidak pernah padam. Bagaimanakah tak, keuntungan yang lumayan besar dari usaha suguhan pelepas dahaga ini bikin beberapa orang mengincar kesempatan disini. Indonesia dengan status negara tropis yang senantiasa memperoleh terik cahaya matahari di selama tahunnya, memanglah bakal kerapkali bikin dahaga. Jadi di sinilah potensi usaha minuman itu nampak.

Besarnya potensi inilah yang juga mendorong Didik Dika Prasetya (Dika) untuk terjun ke usaha sajian pelepas dahaga dengan membawa brand Cokelat Kocok. Walau pemain di bidang ini dapat disebut telah menjamur, tetapi hal semacam ini tidak menyurutkan semangat Dika untuk buka Cokelat Kocok. Usaha yang diawali Dika pada akhir th. 2011 ini saat ini sudah berhasil dengan omzet yang meraih 25-60 juta perbulan.

Lantas seperti apakah usaha Cokelat Kocok yang digerakkan pria kelahiran Bandung ini? Tersebut penjelasannya.

Motivasi serta Ide Usaha Coklat Kocok

Ide Dika untuk buka Cokelat Kocok dimulai dari hoby atau kesukaannya pada minuman kopi. Dari hobynya ini, Dika lalu jatuh hati pada minuman serba coklat. Lantaran kecintaannya pada dunia minuman serta cokelat inilah yang bikin Dika tidak alami kesusahan untuk wujudkan inspirasi usaha yang ia punyai.

Dengan #motivasi paling utama untuk jadikan product minuman coklat dengan harga yang dapat dijangkau seluruhnya kelompok orang-orang, entrepreneur muda asal Bandung ini senantiasa semangat menggerakkan Cokelat Kocok.

Awal Usaha, Product serta Halangan yang Dihadapi

Waktu memulai usaha Cokelat Kocok pada akhir th. 2011, Dika menggandeng sebagian investor sampai menghimpun modal awal lebih kurang belasan juta. Tetapi bukan sekedar modal duit, Dika juga melengkapi usaha awalannya itu dengan skill, pengetahuan, pengalaman serta materi perihal minuman.

Product Cokelat Kocok sendiri tawarkan delapan varian rasa, diantaranya choco original, choco creamy, choco oreo, choco cappucino, choco caramel, white choco, coko monster, double chocolate. Pilihan topingnya juga memiliki macam pilihan seperti choco chip, rainbow chip, cheese, meises, waffer stick, kress, almond, fruit, orange, banana, mango, serta grape.

Waktu memulai usahanya ini, Dika memperoleh tantangan serta halangan terbesarnya pada keadaan mental dari dalam dianya. Ya, walau sudah mempunyai kecintaan serta pengalamannya di bagian minuman, Dika waktu itu masih tetap pernah alami kesangsian untuk mengawali usaha.

Kiat Pemasaran Bisnis Coklat Kocok

Untuk pasarkan produknya, Dika memercayakan pemasaran lewat iklan serta promo berkala di #media sosial untuk membidik segmen pasar yang lebih luas. Dengan slogan intinya “The Real Chocolate Shake N Blend” saat ini Dika juga kerapkali berperan serta di moment-event besar atau bazar hingga produknya dapat di kenal oleh kebanyakan orang.

Bisnis Usaha Minuman baru , Coklat Kocok Aneka Variasi , Dari kiat pemasaran ini, Cokelat Kocok sudah tumbuh serta merambah sebagian kota besar di Pulau Jawa serta luar Jawa. Terkecuali pemasaran yang berhasil, Dika juga sudah dapat mempekerjakan 7 orang karyawan terus serta sebagian pekerja freelance atau tenaga pertolongan.
Jalin Kemitraan

Bersamaan perubahannya, Dika lalu buka kemitraan Cokelat Kocok pada th. 2012. Waktu dimulainya pembukaan kemitraan itu, sampai sekarang ini Cokelat Kocok sudah mempunyai 20 mitra yang menyebar di Bandung, Jakarta, Surabaya, Malang, serta Tangerang.

Dalam kemitraan itu, Cokelat Kocok tawarkan tiga pilihan paket paket investasi, yakni paket costumize tanpa ada booth sejumlah Rp 1, 5 juta, paket A Rp 4 juta dengan booth kecil dan paket B sejumlah Rp 4, 5 juta dengan booth besar.

Untuk kemitraan paket A serta B bakal memperoleh sarana lain seperti cool box untuk penyimpan es batu, alat shaker, dispenser, jus, sikat botol, gelas plastik pengukur air, x-banner, toples toping, stock coklat kocok 100 sachet, 100 gelas plastik, seragam karyawan, SOP, serta daftar menu. Sedang untuk paket costumize, sarana yang didapat lebih sedikit yakni dispenser, 60 sachet cokelat, 1 buah alat shaker, 60 gelas plastik serta cup, x-banner, serta banner promosi.

Dalam kemitraan ini, mitra dapat memperoleh omzet Rp 8 juta per bln., dengan anggapan minimum penjualan meraih 60 cup satu hari. Harga jual Cokelat Kocok sendiri yaitu Rp 6. 000 per cup. Tujuan laba bersih yang nampak dari analisa perhitungan yang dapat diperoleh mitra yaitu pada Rp 2 hingga 3 juta perbulan. Apabila tujuan itu tercukupi, mitra dapat balik modal dalam dua hingga tiga bln..

Dalam hubungan kerja ini, pihak pusat tak memungut cost royalti fee ataupun franchise fee. Mitra cuma harus beli bahan baku dari pusat yang terbagi dalam serbuk sachet cokelat serta gelas plastik dengan cap Cokelat Kocok. Untuk toping sendiri, mitra dibebaskan membelinya dari luar, Bisnis Usaha Minuman baru , Coklat Kocok Aneka Variasi

Booming Makanan Ringan di Bisnis UMKM

Makanan ringan seolah menjadi teman yang paling dekat kita. Bagaimana tidak, saat dalam perjalanan kita makan makanan ringan, saat sedang menonton tivi atau film di bioskop kita ditemani makanan ringan, saat sedang mengerjakan tugas atau pekerjaan kantor juga diselingi makan makanan ringan. Ditengah santai ataupun disaat sedang sibuk, makanan ringan terbukti membantu asupan perut kita agar tak berdendang. Dari mulai anak kecil, remaja, dewasa hingga orang tua sangat menyukai makanan ringan. Bukankah sebagai seorang pembisnis kita memikirkan hal-hal demikian? Bisnis makanan ringan? Kenapa tidak?

Peluang Bisnis UMKM Makanan Ringan

Makanan ringan atau yang biasa kita sebut cemilan memiliki berbagai bentuk dan rupa. Mulai dari snack, keripik, roti, gorengan, martabak, sosis, somay, batagor dan lain sebagainya. Biasanya bisnis makanan ringan ini disebut sebagai bisnis skala rumah tangga. Namun jangan salah, bisnis makanan ringan ini bisa menjadi besar dan kebanjiran pelanggan. Permintaan pasar akan makanan ringan ini tak ada matinya, terus mengalir karena kebutuhan perut ini termasuk kebutuhan yang tak bisa ditunda-tunda.

Baca Juga bisnis umkm yang perlu dijajal

Bila kita berbicara masalah peluang, bisnis makanan ringan ini memiliki peluang yang sangat bagus. Baik saat ini maupun masa yang akan datang. Karena pada jaman ini, penikmat makanan ringan ini sudah bukan lagi pada kategori anak-anak. Remaja, dewasa, hingga orang tuapun sangat membutuhkan makanan ringan. Laki – laki maupun wanita sangat menyukai kegiatan ngemil yang tentunya bisa diselingi dengan kegiatan lain. Dan berita paling bagusnya adalah manusia tidak bisa hidup tanpa makan, makanan ringan salah satu makanan dong pastinya.

Makanan yang merupakan kebutuhan pokok masyarakat ini memberikan energi untuk menunjang berbagai macam aktivitasnya. Maka tak pelak jika urusan makan ini tidak pernah ditinggalkan. Jika memang tak sedang ingin makan berat alias makan nasi, makan makanan ringan selalu jadi pilihan. Dan dengan demikian, peluang untuk membuka usaha atau bisnis di bidang makanan ringan ini sangat terbuka lebar. Boleh dikatakan usaha dibidang ini tidak ada matinya karena akan selalu dilirik orang. Kabar baik lainnya, masyarakat Indonesia sangat konsumtif jika dibandingkan dengan negara luar.

Jika kita melihat pasar Indonesia saat ini, tentu banyak sekali jenis makanan ringan yang diperjual belikan. Baik di lingkungan tempat tinggal kita atau dilingkungan lain seperti sekolah atau kantor. Dilihat dari segi hargapun sangat beragam, ada yang murah, sangat murah malah, hingga kategori mahal. Dari yang paling murah, kita bisa menemukan makanan ringan di warung-warung dekat sekolah seperti keripik, olahan tepung, olahan daging, dan lain-lain. Untuk yang berkategori mahal, kita bisa menemukannya di food court mall-mall atau tempat hangout-hangout yang tersebar di kawasan kota-kota di Indonesia. Seperti makanan kentang goreng, crepes, dan makanan ringan lainnya.

Booming Makanan Ringan di Bisnis UMKM  : Start Up

Dalam melakoni usaha makanan ringan ini perlu ketelatenan dan manajemen yang baik. Bila kita perhatikan dengan baik para pengusaha di bidang makanan ringan saat ini, kita bisa mengatakan bahwa pengusaha yang sukses di bidang makanan ringan ialah para pengusaha yang sudah berjualan dalam kurun waktu yang lama, bisa jadi karena memiliki pelanggan tetap.

Tapi, di lain sisi kemunculan produk makanan ringan baru selalu ditunggu – tunggu oleh para pencinta makanan ringan. Bila makanan ringan yang dipasarkan sangat inovatif dan dari segi rasa enak, para konsumen akan dengan setia membeli makanan ringan tersebut. Ya, kunci utama jika kita adalah pemula dalam bisnis makanan ringan ini adalah kreatif dan inovatif. Selain itu ada banyak hal yang mempengaruhi kesuksesan dari permulaan usaha makanan ringan ini. Untuk lebih jelasnya akan kami uraikan khusus untuk anda.

  1. Kualitas Bagus

Secara kualitas, makanan ringan yang akan kita jual haruslah memiliki kualitas yang bagus. Baik dari segi bahan-bahan yang kita gunakan, berkualitas dari segi pengolahan dan juga dari segi pengemasan. Dari segi bahan, kita harus memastikan bahwa apa yang kita jual ini haruslah makanan ringan yang higienis dan tidak mengandung zat – zat berbahaya. Lalu dari segi pengolahan kita harus memperhatikan cara pengolahan kita, misal jika makanan ringan kita diolah dengan cara digoreng, maka gorenglah dengan minyak yang berkualitas dan diganti secara berkala. Lalu dari segi pengemasan kita harus memastikan memakai kemasan yang baik dan menarik.

  1. Inovasi

Tak masalah jika barang yang kita jual sudah ada dipasaran. Tapi, kita harus pastikan bahwa yang kita jual itu berbeda dengan yang sudah beredar di pasar. Maksudnya secara inovasi. Benar, pemenang bisnis makanan ringan adalah mereka yang selalu berinovasi tinggi untuk menciptakan makanan ringan yang berbeda. Dengan begitu, makanan ringan kita akan lebih mudah dicari dan dibedakan oleh para konsumen kita.

  1. Ciptakan “Relationship” dengan pelanggan

Tak peduli kenal atau tidak dengan pelanggan kita, kita harus senantiasa melayani mereka dengan sangat baik dan bijaksana. Senyum dan sapa bukan hanya sekedar kata-kata, melainkan wajib agar tercipta kesan yang mendalam pada pelanggan kita. Dengan kondisi itu, pelanggan akan dengan senang hati berkunjung kembali. Jika kita punya waktu lebih, kita harus memanfaatkan media sosial untuk membranding makanan ringan yang kita jual. Selain itu, menciptakan hubungan yang dekat dengan pelanggan ini akan memberikan dampak positif, seperti iklan gratis. Apa itu iklan gratis? Iklan gratis adalah iklan dari mulut ke mulut. Yap, review dari pelanggan kita sangat penting untuk menjaring pelanggan lain. Iklan mulut ke mulut ini terbukti sangat efektif untuk meningkatkan penjualan dalam dunia usaha.

  1. Strategi Penjualan

Sebagai pemula bisnis makanan ringan kita harus mampu membaca pasar. Strategi penjualan yang bagus akan mempengaruhi perkembangan usaha kedepannya. Maka, bangunlah strategi penjualan yang jitu. Misal dengan memberikan diskon, atau dengan menambah ukuran berat makanan, atau dengan pembagian sample gratis pada masyarakat di area-area yang akan menjadi area pangsa pasar kita. Hal-hal tersebut akan membantu meningkatkan penjualan. Tapi ingat, jangan sampai dengan strategi yang kita jalankan justu membuat para calon pelanggan kita kabur sebelum membeli.

  1. Think Big, Think Positif

Sebagai pengusaha kita harus melakukan ide ini. Berfikir kedepan dan menyeluruh serta selalu berfikiran positif. Dalam menjalankan sebuah usaha kita tentu dituntut untuk melayani pelanggan dengan sangat baik. Pikiran yang jernih akan membantu kita berfikir dengan tenang dan berfikir ke depan. Maka jika pikiran kita sempit dan juga sangat negatif, tamatlah riwayat kita sebagai pengusaha. Karena apa yang kita pikirkan bisa jadi menjadi kenyataan, maka berfikir secara positif sangatlah penting.

Nah bagaiamana mudah bukan memulai usaha makanan ringan? Seperti kata almarhum Bob Sadino, bahwa segala sesuatu yang dibawah matahari dapat dijadikan ladang bisnis, tak terkecuali Booming Makanan Ringan di Bisnis UMKM ini. So, selamat mencoba tips dari kami dan raup keuntungannya!

Ini Dia Cara Kreatif Meningkatkan Penjualan Jus Buah

Bisnis minuman selalu menjadi primadona kuliner. Beragam inovasi minuman bermunculan dan kedainya bertebaran di pinggir-pinggir jalan. Sayangnya bisnis tersebut bersifat musiman dan tak bertahan lama.

Namun ada pengecualian untuk jus buah mengingat konsumen akan terus membelinya sebagai minuman sehat. Meski demikian, ada PR yang tentu harus diperhatikan, yakni bagaimana bisnis jus buah tak cepat mati dengan terus meningkatkan penjualan dari hari ke hari.

  1. Kreatif dan Inovatif

Dua hal tersebut selalu menjadi kunci agar bisnis bertahan lama, apapun ranahnya. Pun dengan jus buah. Cobalah melakukan strategi kreatif dan inovatif, baik dalam hal produksi, marketing hingga pengemasan. Sebagai contoh, gunakan juicer dan bukan blender dalam menghasilkan jus, membuat nama toko yang unik dan mudah diingat konsumen, atau dapat pula melakukan pengemasan dengan botol atau gelas unik, bukan sekedar gelas plastik biasa.

  1. Kembangkan Resep

Menu jus yang itu-itu saja akan membosankan. Jangan hanya menggunakan buah tunggal ataupun memadukan dua buah, berkreasilah dalam hal resep untuk menu kedai jus Anda. Kombinasi sayur dan buah merupakan contoh resep yang saat ini tengah digandrungi. Namun Anda perlu mengetahui resep yang tepat dalam komposisi agar rasa jus nikmat disantap dan digemari pelanggan.

  1. Sebar Brosur

Buatlah brosur yang berisi daftar buah dan manfaatnya bagi kesehatan. Sertakan pula menu jus buah apa saja yang Anda jual, terutama yang menjadi unggulan atau menu andalan. Gunakan bahasa yang singkat dan padat serta tidak berbelit-belit. Sebarkan brosur tersebut di area sekitar kedai jus buah Anda, baik area kantor, kampus maupun perumahan. Brosur tersebut akan menjadi alat yang ampuh guna meningkatkan penjualan jus buah.

  1. Layanan Pesan Antar

Saat ini layanan pesan antar makanan sangat ampuh sebagai strategi meningkatkan penjualan. Tren masyarakat saat ini ingin serba mudah dan mendapatkan dengan cepat.

Ini Dia Cara Kreatif Meningkatkan Penjualan Jus Buah Jika Anda tak memiliki pekerja lebih untuk layanan pesan antar, maka bekerjasamalah dengan ojek online yang melayani food delivery. Jus buah Anda akan makin populer dengan adanya layanan tersebut. Area penjualan pun akan semakin luas.

  1. Manfaatkan Sosial Media

Sosial media merupakan cara efektif dan gratis dalam melakukan promosi. Sangat disayangkan jika bisnis jus buah Anda tak memanfaatkan media yang digandrungi banyak orang tersebut. Buatlah akun kedai jus buah Anda, postinglah foto-foto jus menarik, menggiurkan dan menyegarkan.

Lebih baik lagi, terimalah pesanan secara online. Meski area pengantarannya terbatas, penjualan online juga perlu dipertimbangkan. Tipsnya, gunakanlah hashtag kota lokasi kedai Anda, follow masyarakat yang tinggal di kota yang sama.

  1. Review Lokasi

Jika bisnis jus buah sangat sulit berkembang atau sudah melakukan banyak hal namun tetap saja sulit meningkatkan penjualan. Maka Anda perlu mereview kembali lokasi tempat Anda berjualan. Bisa jadi, lokasi yang kurang strategis menjadi faktor utama kegagalan bisnis Anda.

Beberapa lokasi yang seharusnya Anda pilih untuk menjajakan jus buah ialah pusat keramaian seperti taman kota atau alun-alun, pusat perbelanjaan, area perkantoran, kawasan kampus, ataupun kantin sekolah.

  1. Food Truck

Tren baru food truk bisa Anda coba untuk meningkatkan penjualan jus buah. Dengannya Anda dapat membawa kedai jus ke mana saja, di mana ada keramaian. Strategi ini akan sangat melesatkan omset jus buah. Hanya saja, modal yang diperlukan tentu tidaklah sedikit. Jika ada keterbatasan dana, maka tak perlu truk besar untuk mengeksekusi cara ini.

Baca Juga

  1. 7 Strategi Jitu Meningkatkan Penjualan Herbal
  2. Tips Agar Penjualan Grosir Melesat Cepat

Gunakan saja mobil pribadi Anda untuk mengangkut kedai. Bukalah bagasi, pasang poster atau spanduk, taruh meja kecil dan beberapa kursi. Agar lebih praktis, buatlah jus yang sudah jadi, masukkan wadah besar yang menarik. Anda cukup mengambil jus dari wadah tersebut saat melayani. Kreatif, menarik dan pastinya akan meningkatkan penjualan Anda.

Pada dasarnya setiap bisnis kuliner, terutama minuman, menjanjikan laba yang sangat besar. Selain cara kreatif dalam memasarkannya, Anda juga perlu memperhatikan kualitas jus yang dijual. Pastikan buah yang digunakan selalu segar dan upayakan penyimpanan yang aman.

Jika semua cara dan tips dipenuhi, maka bersiaplah menerima omset berlipat karena penjualan jus buah yang selalu meningkat. Ini Dia Cara Kreatif Meningkatkan Penjualan Jus Buah

0 Shares:
You May Also Like