Milyader Sejak Usia 14 Tahun

https://www.undercover.co.id –  Pada artikel kesempatan ini, kita bakal lihat sosok enterpreneur muda yang begitu inspiratif lantaran sukses jadi miliarder di umur yang baru 14 th.

Bila mungkin saja sebagian besar bahkan juga 99% dari pemuda seusianya masihlah demikian tergantung pada orang lain, tak dengan sosok Farrah Gray, yang bakal jadi menu pembicaraan kita kesempatan ini.

Farrah Gray adalah seseorang anak muda dari kelompok minoritas di Amerika.

Dia yang terlahir sebagai keturunan Afrika-Amerika, kenyataannya mesti alami kehidupan yg tidak gampang serta penuh tantangan terlebih dalam soal finansial.

Kehidupan yang berat serta serba kekurangan, mengharuskan Farrah Gray untuk berupaya begitu keras untuk menjaga hidup.

Karena usahanya bocah yang telah berniaga mulai sejak usia 6 th. ini, pada akhirnya sukses menembus ketatnya dunia usaha Amerika, bahkan juga jadi satu dari sedikit enterpreneur muda paling berhasil didunia.

Sedetailnya cerita mengenai perjuangan Farrah Gray dapat bebrapa rekanan simak pada artikel berikut ini.

Berawal Dari Golongan Minoritas

Seperti yang sudah di sampaikan diatas, Farrah Gray adalah keturunan Afrika-Amerika yang hidup dalam garis kemiskinan.

Yang unik yaitu, sekarang ini saat ia jadi milioner muda, ia nyatanya tetaplah jadi golongan minoritas.

Bedanya, bila dahulu ia jadi minoritas lantaran ras keturunan, saat ini ia jadi minoritas di antara sedikit profil dengan keberhasilan mengagumkan.

Banyak yang menyebutkan kalau, keberhasilan Farrah Gray yang dapat jadi millionaire di usianya begitu belia yaitu hal yang sangat cepat atau dapat disebut sebagai keberhasilan instan.

Tetapi pasti tak seperti itu, arti yang lebih pas untuk melukiskan pencapaian Farrah yaitu, mempercepat langkah untuk meraih keberhasilan.

baca juga

http://https://www.undercover.co.id/dollar-dari-google/

Melakukan bisnis Mulai sejak Umur Belia

Berawal saat ia masihlah berumur 6 th., saat itu yang Farrah yang masihlah tinggal berbarengan ke-2 orangtua di satu apartemen kumuh, mempunyai mimpi untuk mengubah kehidupan serta membahagiakan keluarga.

Mimpi mulia itu pada akhirnya beralih jadi dorongan serta semangat untuk selalu berkembang.

Bila mungkin saja banyak anak di umur 6 th., masihlah tak dapat terlepas dari orangtua, Farrah malah telah turun ke jalan untuk mengawali usaha pertamanya.

Unik, usaha pertama yang digerakkan seseorang Farrah Gray yaitu jual batu untuk ganjalan pintu. Pasti bukanlah batu asal-asalan, lantaran yang ia pilih batu lalu menghiasinya dengan cat supaya terlihat menarik walau cuma sebagaikan ganjalan pintu.

Yang lebih anti mainstream lagi, di umur 6 th. ia telah terfikir untuk bikin kartu namanya sendiri. Serta didalam kartu nama itu, ia menuliskan nama dianya disandingkan dengan “gelar” CEO Era 21.

Saat jalan, Farrah tidak besar selalu berupaya untuk jual beragam product unik yang ia buat sendiri. Sampai disuatu hari, ia berjumpa dengan seorang bernama Roy Tauer.

Roy yang lihat kartu nama bertulis CEO Era 21, lalu begitu penasaran serta lihat bakat terpendam yang mengagumkan dalam diri Farrah Gray.

Jadilah ia mengajak Farrah untuk meningkatkan satu grup usaha yang dinamakan U. N. E. E. C (Urban Neighborhood Economic Enterprise Club). Maksud dari didirikannya grup ini yaitu, jadi fasilitator serta pendorong anak-anak muda terlebih dari kelompok ekonomi bawah untuk terpacu jadi entrepreneur.

baca juga

    Tidak dinyana grup itu berkembang, serta sukses menelurkan banyak enterpreneur muda berhasil dari beragam kelompok. Praktis, prestasi ini makin mencuatkan nama Farrah Gray yang saat itu telah memiliki sebagian usaha yang termasuk cukuplah mapan.

    Farrah Gray Ngebut Meraih Kesuksesan

    Di umur 11 th., Farrah Gray yang telah memiliki usaha bernama Farr-Out food itu, bahkan juga memiliki kantor sendiri di gedung Wall Street, tempat bergengsi untuk pelaku bisnis elit di Amerika.

    Di th. itu juga, profil Farrah Gray yang dinilai begitu inspiratif pada akhirnya menyebar bukan sekedar di Amerika tetapi juga seantero dunia.

    Tiga th. berselang, di umur ke-14 title sebagai miliarder karena bisnisnya yang bernilai jutaan dolar sukses ia sabet, sekalian metasbihkan namanya sebagai satu diantara miliarder termuda Amerika saat itu.

    baca juga

      Diluar itu, keberhasilan seseorang Farrah Gray dapat juga diliat dari bagaimana ia sukses meningkatkan bibit pengusaha lain untuk ikuti jejak bisnisnya.

      Pemuda kelahiran 1984 ini dapat membangun Farrah Gray Foundation, yang disebut yayasan dengan konsentrasi pada pendidikan entrepreneurship untuk generasi muda.

      Sekarang ini terkecuali aktif mengelola usaha Farr-Out food serta majalah Innercity yang sukses ia akuisisi di umur 19 th

      Farah juga aktif jadi pembicara serta motivator untuk banyak pebisnis di semua dunia.

      Cerita penulis buku Reallionaire diatas, pasti bisa jadi ide untuk kita semuanya mengenai makna perjuangan merengkuh keberhasilan. Get inspired!  Berbagi Ilmu Bisnis Dengan Milyader sejak Usia 14 Tahun ini

      0 Shares:
      Leave a Reply

      Your email address will not be published. Required fields are marked *

      fourteen − two =

      You May Also Like

      Bill Gates

      Siapa yang tak kenal dengan Bill Gates? Rasanya, seantero dunia mengenal pria bernama lengkap William Henry Gates III ini.…