Mau berkontribusi dalam dunia pendidikan tapi bingung caranya? Hanya dengan sekali klik kamu sudah ikut dalam misi memajukan dunia pendidikan di Indonesia lho.

Gimana caranya?

Pandemi dan StartUp

Masa pandemi yang terus meningkat bersamaan dengan meningkatnya kreativitas masyarakat dalam melakukan inovasi kewirausahaan. Melalui laman startupranking.com, mencatat Indonesia berada pada posisi kelima negara dengan startup terbanyak di dunia, yaitu sejumlah 2.236 StartUp.

Salah satunya adalah Edu-Tech bisnis.. bisnis. adalah One Stop Language Learning Solution yang fokus menyediakan pengalaman pembelajaran bahasa yang berkualitas premium untuk membantu pelajar dan profesional meraih pencapaian karir mereka. bisnis. sendiri bertujuan membangun platform pendidikan yang menyediakan layanan pembelajaran secara interaktif antara murid dan tutor menggunakan the bisnis. method.

Kompetisi LocalCorn

LokalCorn adalah platform untuk para Lokal StartUp Founders untuk menunjukkan keunggulan perusahaan rintisan yang mereka bangun.

Event LokalCorn ini dapat terselenggara atas kerja sama Tribunnews dan HP Indonesia yang melihat semangat kewirausahaan, keuletan, dan kreativitas masyarakat Indonesia. Melalui LocalCorn ini diharapkan dapat membantu para StartUp lokal untuk Go Nasional.

Kompetisi yang diadakan oleh platform LocalCorn bukan hanya kompetisi biasa, di sini para pemenang akan mendapatkan wawasan seputar StartUp langsung dari pakarnya. Untuk itu, bisnis. siap menjadi bagian dari kompetisi ini dan menjadi Lokal StartUp terbaik. Klik link di bawah ini untuk memberi vote!

Kami Butuh Suara Anda!

Satu vote kamu sangat berarti untuk perkembangan bisnis. ke arah lebih baik dalam berkontribusi di dunia pendidikan. Ayo, berikan dukungan terbaik kamu!

Terdapat 5 pakar yang akan mendampingi perjalanan Startup – Startup ini dalam kompetisi LocalCorn, diantaranya:

William Sunito (Founder TokoWahab)

Diajeng Lestari (Co-Founder Hijup Apps)

Fransiska P.W (Co-Founder of Womanworks)

Gibran Huzaifah (Founder & CEO eFishery)

Juvenco Pulepessy (Skystar Capital)

Selain itu, sudah ada 10 StartUp terbaik pilihan yang menanti vote kamu sekarang. Salah satunya adalah Edu-Tech bisnis., ayo beri vote terbaik kamu. Cara votenya mudah, ikuti petunjuk berikut ini!

  • Klik link ini untuk membaca profil StartUp secara detail sebelum memberi dukungan vote.
  • Sebelum vote, kamu akan diminta untuk login, pilih akun gmail yang aktif untuk login.
  • Tunggu beberapa saat kemudian klik vote di bagian company profile. Jika sudah ada tanda centang hijau, berarti vote kamu sudah terdaftar.

Ternyata mudah untuk ikut dalam misi memajukan pendidikan berkualitas di Indonesia, hanya sekali klik saja! Tunggu apa lagi?

Referensi:

Admin. 2021. LokalCorn 2021: Kolaborasi Tribunnews x HP Cari Next Unicorn Indonesia, Startup Lokal Yuk Ikutan!. tribunnews.com. https://www.tribunnews.com/bisnis/2021/06/30/lokalcorn-2021-kolaborasi-tribunnews-x-hp-cari-next-unicorn-indonesia-startup-lokal-yuk-ikutan

Admin.2021. PT bisnis. bisnis..tribunnews.com. https://hplokalcorn.tribunnews.com/startup/bisnis.

Nurmaturrokhmah, Dwi Indah. Membentuk Pola Pikir StartUp Lokal Go Nasional di LokalCorn Webseries 2021. SiapGrak.com. https://siapgrak.com/artikel/GePXQy

You May Also Like

Shopee VS Tokopedia

Zowhy – Shopee VS Tokopedia , Berkembangnya teknologi yang sangat pesat belakangan ini membawa banyak dampak bagi kehidupan…