Franchise Gerbang Madani Group

Sandang (pakaian), pangan  (makanan), papan (tempat tinggal)- adalah tiga kebutuhan pokok yang wajib kita penuhi sebagai makhluk hidup. Manusia akan selalu membutuhkan 3 hal itu untuk melanjutkan hidupnya. Itulah mengapa bisnis di bidang fashion, kuliner, dan properti tidak ada matinya.

Mengutip data dari REI, prospek pasar perumahan (properti) hingga puluhan tahun ke depan akan semakin menjanjikan. Kebutuhan rumah mencapai 1,4 juta triliun setiap tahunnya.

Besarnya permintaan akan rumah menurut data tidak sebanding dengan kemampuan developer. Selama ini, developer hanya mampu memenuhi 20% dari permintaan tersebut. Sisanya? Sisanya adalah peluang bisnis bagi anda. Anda bisa menjadi seorang developer untuk memenuhi kebutuhan sisa tersebut. Dan satu-satunya cara yang minim risiko bagi developer pemula adalah dengan menjadi franchisee.

 

Mengapa Harus Menjadi Mitra Bisnis Ini?

Alasan utama mengapa anda harus menjadi mitra bisnis ini adalah prospek. Seperti ulasan di atas, properti (rumah) merupakan salah satu kebutuhan pokok yang harus dipenuhi. Selama manusia hidup- permintaan akan properti akan tetap ada.

Mesikipun orang-orang telah memiliki rumah, bukan berarti mereka tidak akan membeli rumah lagi. Hal tersebut karena membeli rumah memiliki banyak fungsi, tidak hanya untuk tinggal tapi juga untuk sarana prastise atau juga investasi.

 

Paket Investasi dan Benefit yang Ditawarkan

Kurang lebih, ada dua model bisnis yang ditawarkan pada bisnis ini. Pertama, model Metro Harmony, kedua model Villa Harmony. Untuk model Metro Harmony, harga investasi start up yang harus anda bayar sebesar Rp 835 juta (belum termasuk tanah). Disamping biaya itu, ada juga biaya franchise (franchise fee) sebesar Rp. 550 juta dan biaya royalti sebesar 7% dari omzet bersih.

Pada paket ini, produk properti berkonsep Town House dengan letak lokasi proyek dalam lingkar kota. Luas lahan proyek mulai 2500 m2 dan pada setiap lokasi proyek terdapat 14 unit rumah.

Sedangkan untuk model Villa Harmony, harga investasi start up yang harus anda bayar sebesar Rp 1.75 miliar (belum termasuk tanah), disamping ada juga harus membayar biaya franchise sebesar Rp 750 juta dan biaya royalti sebesar 7% dari omzet bersih.

Pada paket ini, produk berkonsep Smart Cluster dengan luas lahan kurang lebih 1 Ha dan fasilitas yang terintegrasi. Pada model bisnis ini juga dilengkapi dengan permbangkit pertumbuhan lingkungan, dan dalam satu lokasi proyek, kurang lebih terdapat 70 unit rumah.

Dengan harga investasi sebesar itu, anda akan mendapat benefit lain berupa fasilitas follow up. Anda akan dibantu dalam analisa pemilihan lokasi dan monitoring perkembangan usaha. Anda berhak memakai SOP berstndard ISO. Anda juga secara otomatis tregabung dalam jaringan pemasaran berskala nasionaldi bawah bendera Gerbang Madhani Group.

Kemudian,  desain master untuk produk telah disediakan oeh franchisor, dan SDM anda seluruhnya akan ditraining.

 

baca juga

Brand Dapoer Roti Bakar Legenda Kuliner Indonesia

350 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar

 

Tahapan Menjadi Mitra Bisnis

Untuk tahapan menjadi mitra bisnis ini, bisa anda perhatikan dalam diagram berikut ini:

For information: untuk informasi franchise lebih lanjut, anda bisa menghubungi marketingnya melalui  WhatsApp  di 0877 3950 9791| atau email di franchise@gerbangmadani.com.

error: Content is protected !!