Franchise De’Tones By Afgan Family Karaoke

https://www.zowhy.com Franchise De’Tones By Afgan Family Karaoke –  Banyak artis yang terjun ke dunia bisnis, salah satu jenis bisnis yang dipilih salah satunya ialah bisnis karaoke. Afgan rupanya juga menjadi salah satu artis yang tertarik bisnis ini karena ia pun mendirikan bisnis karaoke dengan nama De’Tones pada tahun 2010.

Dengan tagline “arround the world”, De’Tones menawarkan tempat karaoke yang nyaman, melengkapi setiap ruangannya dengan teknologi canggih. Bisnis De’Tones By Afgan tidak dijalankan dengan sistem tunggal, bisnis ini juga bekerjasama dengan FRANCHISOR.

Kepada Franchisor De’Tones akan mendukung program yang dijalankan franchiser dengan konsisten, membantu mengawasi, memaintenance, training, promosi, dan problem solving jika ada masalah. Sampai sekarang, De’Tones By Afgan sudah memiliki banyak outlet, tidak hanya di Jawa tapi juga di luar Jawa seperti di Palembang.

 

Popularitas De’Tones by Afgan Family Karaoke

Popularitas De’Tones by Afgan tidak hanya karena karaoke ini membawa nama penyanyi afgan ke dalam operasional bisnisnya. Melainkan karena fasilitas, kelebihan, dan segala keunikan yang ada di dalamnya membuat pengunjung yang pernah merasakannya betah, merasa nyaman dan tidak dirugikan oleh suatu apapun.

Sebagai contoh, dengan adanya ratusan menu makanan, pengunjung bisa bebas memilih, membuatnya tidak kehausan atau merasa lapar selama menikmati hiburan bersama teman-teman di dalam ruang karaoke. Di samping itu, desain interiornya yang mengusung tema araound the world juga membuat pengunjung jadi seperti berpetualang ke negara tertentu.

Keterkenalan De’tones by Afgan nampak dari pembukaan outletnya yang semakin banyak, pertama kali dibuka Jl. Gading Serpong Boulevard Blok SG 1 No.1-3, Komplek Mal Summarecon Serpong – Tangerang, kemudian dibuka outlet kedua di Komplek Ruko Palembang Square, Blok R No. 88-90, Jl. Angkatan 45 / Kampus POM IX, Palembang, Sumatera Selatan.

 

Semakin banyak outlet De’tones by Afgan

De’tones by Afgan ingin semakin banyak masyarakat yang merasakan fasilitasnya, maka tak heran jika sistem franchisenya semakin terbuka dengan franchise yang berminat. Salah satunya ada di Jl. Jendral Sudirman No. 6, Prabumulih Timur, Sumatera Selatan, yang dibuka sebagai outlet ketiga De’tones by Afgan.

Outlet keempat menyusul tidak lama kemudian, yakni berada di Mall Centre Point, Lantai 6 – Unit 1 Jl. Jawa No. 8, Medan, lalu outlet kelima di Jl. Jendral Urip No. 31, Pontianak, Kalimantan Barat, serta Outlet keenam di Jl. Abunjadi Simpang Tiga Sipin No. 33-35, Jambi.

Semakin banyak, De’tones by Afgan merasa semakin sukses untuk memberikan hiburan bernyanyi yang sehat dan nyaman kepada masyarakat. Dengan motto “Singing My Way”, De’tones by Afgan tidak berhenti menjalin kerjasama dengan pebisnis yang berminat.

Konsep Home Karaoke VS Family Karaoke

Konsep De’tones by Afgan mengusung tema family karaoke karena konsep ini memiliki kelebihan daripada karaoke biasa. Karaoke biasa melengkapi ruangan dengan home audio dengan tujuan hanya sebagai menyalurkan hobi menyanyi pemilik semata, sedangkan family karaoke merupakan sebuah bisnis karaoke yang memberikan ruangan untuk bernyanyi bersama dengan keluarga, teman, pacar, kolega, dan lain sebagainya.

Family karaoke didedikasikan sebagai ruangan untuk bersenang-senang bersama dengan teman-teman. bisnis karaoke keluarga belakangan menjadi bisnis hiburan yang diinginkan banyak pebisnis dibandingkan bisnis hiburan malam lainnya.

 

Bisnis karaoke keluarga bisa menarik pelanggan dengan persiapan yang matang seperti menyediakan pendamping, pelayanan yang prima, memanjakan pandangan mata pengunjung dengan desain ruangan yang modern, dengan segmen pasar keluarga, remaja, mahasiswa, dan pekerja, bisnis ini akan memberikan keuntungan besar pada Anda.

 

Keunikan De’Tones Family Karaoke

De’Tones Family Karaoke menawarkan ruangan karaoke yang memiliki tematik dari kota-kota di dunia. Tema ruangan yang tematik membuat suasana menjadi semakin lebih semarak.

Semua ruangan De’Tones By Afgan Family Karaoke memiliki sistem pencarian lagu dengan fitur navigasi yang mudah dimengerti semua orang, sehingga mudah dioperasikan oleh siapa saja. fitur pencarian lagu juga dilengkapi dengan fitur preview untuk memudahkan melihat video klip lagu yang dipilih.

Pengguna akan lebih mudah memilih lagu favorit dengan sistem slide, drag and drop seperti menggunakan ipad atau iphone. Suara yang akan kelaur dari ruang karaoke De’Tones By Afgan sangat bagus karena menggunakan audio kelas dunia dengan sistem digital audio equalizer 31 band untuk suara yang lebih jernih dan bening demi memuaskan pengguna ruang karaoke.

Fasilitas De’Tones Family Karaoke

De’Tones Family Karaoke menggunakan layar TV yang lebih lebar dengan teknologi LED TV. Gambar yang dihasilkan dengan layar tv tipe ini juga akan lebih jernih.

Di dalam ruangan karaoke, Anda diijinkan untuk membawa makanan yang dipesan hanya dari De’Tones Family Karaoke yang sudah menyediakan menu-menu spesial berstandar internasional dengan harga kompetitif bila dibandingkan dengan tempat karaoke lainnya.

De’Tones melengkapi koleksi lagu dengan lebih dari 120.000 judu lagu, ini pun masih selalu update setiap hari. Fasilitas food service De’Tones menggunakan standar restaurant, bahan baku fresh, dan diracik oleh chef profesional.

Peluang Kemitraan dengan De’Tones Family Karaoke

Peluang kemitraan yang dibuka oleh De’tones by Afgan dijalin dengan beberapa ketentuan, antara lain:

  • Nilai investasi yang sudah diputuskan diluar biaya sewa / kepemilikan tempat, dekorasi struktur bangunan, biaya listrik, pengadaan generator pembangkit tenaga listrik cadangan dan instalasinya, serta biaya membuat perijinan usaha.
  • Dibutuhkan modal kurang lebih 4,5 Milyar untuk membangun ruangan karaoke De’tones by Afgan dengan kapasitas sebanyak 25 ruangan.
  • Biaya tersebut termasuk dengan pengadaan alat-alat elektronik di dalam ruangan, furniture, perlengkapan bar dan kitchen, dan persiapan lainnya sampai siap beroperasional.
  • Luas ruang ideal yang dibutuhkan dalam membangun sebuah outlet De’tones by Afgan adalah setara dengan luas 3 ruko ukuran 5 meter x 15 meter atau setara dengan 675 meter persegi.
  • Rata-rata pembangunan outlet akan makan waktu selama 6-8 bulan, tergantung dari luas bangunan dan lokasi pembangunan outlet.

De’tones by Afgan mewanti-wanti franchise yang ingin bergabung pada beberapa, di mana hal-hal ini bisa jadi di luar kuasa De’tones by Afgan. Hal-hal yang perlu Anda perhatikan sebelum bergabung antara lain:

  1. Calon franchisee harus benar-benar mengetahui pasar daerah yang jadi sasaran berbisnis franchise karaoke, karena konsep ini sukses di kota besar, tapi belum tentu sukses di daerah. So, perhatikan baik-baik kondisi konsumen di sekitar sebelum membuka bisnis, termasuk membuka bisnis karaoke.

Bisnis karaoke biasanya akan laku bila didirikan di area dekat dengan daerah pegawai kantoran, mahasiswa, pelajar, dan daerah wisata dengan kebutuhan hiburan yang tinggi.

  1. Franchise harus memahami resiko bisnis karaoke karena tidak semua model bisnis akan karaoke. Dengan memahami resiko bisnis karaoke, franchise sudah siap dengan segala resikonya, dan bagaimana cara menyelesaikan masalah jika ada di kemudian hari.

De’tones by Afgan tentu saja menyajikan pendampingan, namun pendampingan tidak menjamin kesuksesan, karena kesuksesan tergantung pada diri Anda sendiri dalam menjalankan bisnis.

 

baca juga

  1. 100 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar
  2. Franchise Bidadari Biru Spa

 

 

Siap untuk bergabung? Kalau iya, maka siapkan:

Modal Usaha (Min)         :               Rp. 4.500.000.000,-

Modal Usaha (Max)        :               Rp. 8.000.000.000,-

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi:

Head Office De’Tones By Afgan

PT.KREASI CIPTA SUARA

Ruko Darwin Timur no. 19_21

Permata Medang, Gading Serpong.

Tel          : 021 – 5421.2800 (Outlet Serpong)

Tel          : 021 – 2941.8977 (Kantor Pusat)

Fax         : 021 – 5421.4334

Email     : detonesfranchise@gmail.com

website : http://www.detonesbyafgan.com/franchise/

error: Content is protected !!