Franchise Bimbel SSC

Memilih peluang bisnis yang ada untuk kita jalankan, membutuhkan kecermatan dan analisis yang tepat sasaran.

 

Apalagi dengan persaingan bisnis yang semakin ketat, kita harus pandai-pandai menciptakan celah untuk memajukan bisnis yang kita akan jalankan nantinya.

 

Ada berbagai bidang pula yang bisa kita pilih ketika akan berbisnis, dimulai dari bidang teknologi, bidang kuliner, bidang hukum, bidang kesehatan, bidang kecantikan, hingga bidang pendidikan.

 

Ada pun jenis bisnis yang bisa kita buka adalah bisnis dengan ide dan konsep sendiri yang kita buat, atau bisnis dengan membeli hak kemitraan merk dagang perusahaan lain dengan cara waralaba/franchise.

 

Masing-masing jenis bisnis ini memiliki keunggulan sekaligus kekurangan masing-masing, namun bagi kita yang tidak ingin repot dalam pembukaan outlet atau keharusan membangun suatu sistem penjualan dan juga prosedur operasional, maka pilihan berwaralaba atau membeli hak franchise akan menjadi pilihan yang paling tepat sasaran.

 

Berbisnis di Bidang Pendidikan, Mengapa Tidak?

 

Bidang pendidikan merupakan satu jenis bisnis yang tidak akan redup karena anak-anak usia sekolah di Indonesia ini sangatlah melimpah.

 

Orang tua selalu menginginkan segala hal dan aspek yang terbaik bagi buah-buah hati yang dimiliki.

 

Termasuk pula dalam aspek pendidikan anak, karena orang tua tidak hanya ingin anak tumbuh pintar tapi juga cerdas dalam menyesuaikan diri.

 

Oleh karena itu, pendidikan formal pun dirasa sudah tidak lagi mencukupi kebutuhan pendidikan bagi setiap anak.

 

Dari perspektif ini lah kemudian lahir keputusan para orang tua untuk mencarikan tempat bimbel atau tempat les di luar jam sekolah formal anak-anak mereka.

 

Keunggulan-Keunggulan Jitu Bimbel SSC

 

Bimbel SSC atau Sony Sugema College ini awalnya berdiri di kota Bandung.

 

Bimbel SSC fokus berkomitmen hadir sebagai lembaga bimbingan belajar untuk anak-anak usia SD, SMP, SMA, hingga bagi para lulusan SMA yang ingin mendaftar di suatu Perguruang Tinggi Negeri.

 

Sejak berdiri di tahun 1990, telah lebih dari 28 tahun Bimbel SSC menjaga mutu pelayanan kepada masyarakat.

 

Dengan berbagai pengalaman yang expert, Bimbingan SSC mampu membangun konsep dan materi pembelajaran yang jitu dan sangat menjadi andalan untuk solusi belajar anak-anak sekolah.

 

 

Bagaimana Bimbel SSC Menjadi yang Terbaik?

 

Lembaga bimbingan belajar SSC memiliki tim pengajar atau tentor bimbel yang tidak hanya pintar, tetapi super pintar, berpengalaman tinggi, serta memiliki keahlian yang luas di masing-masing konsentrasi mata pelajaran yang diampu.

 

Tidak hanya keunggulan terbaik dari segi tim pengajar atau tentor saja, Bimbel SSC juga terbaik dalam penyediaan modul atau materi pembelajaran yang telah dirancang dengan konsep berkualitas guna menghadapi tugas sekolah rutin, persiapan Ujian Tengah Semester, Ujian Akhir Semester, Ujian Kenaikan Kelas, Ujian Nasional, hingga untuk mengikuti SNMPTN dan juga tes SBMPTN.

 

Uniknya lagi, Bimbel SSC juga menerapkan sistem pembelajaran online atau yang disebut dengan Bimbol (Bimbingan Online).

 

Dengan adanya konsep Bimbol dalam proses pembelajaran di Bimbel SSC, anak menjadi tidak terbebani karena mereka yang kelelahan masih bisa mendapatkan bimbingan belajar tanpa perlu repot-repot menghadiri kelas secara face to face.

 

Dengan internet dan media yang khusus diciptakan untuk siswa-siswa bimbel SSC, pola pembelajaran Bimbol sangat efektif dan juga efisien.

 

Hal terbaik lainnya dari Bimbel SSC adalah media pembelajaran yang diterapkan adalah konsep digital dan sangat lengkap dalam mereview berbagai pelajaran.

 

Misalnya adalah video pembelajaran, try out berbasis komputer, pengarsipan soal secara digital, dan masih banyak lagi.

 

 

baca juga

 

Roti Mr. John Siapkan Peluang Franchise

Berwaralaba Bubur Bayi Organik Nayz

350 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar

 

 

Franchise Bimbel Sony Sugema College

Kantor Pusat : Jalan Flores Nomor 9, Kota Bandung

SMS : 089606118888

WhatsApp “ 081344514948

Website : http://www.sonysugemacollege.com/

 

error: Content is protected !!