Franchise Ayam Penyet AP

Franchise Ayam Penyet AP , Menembus Dunia Internasional  – Bisnis bisa dilakukan di mana saja, berhubung sekarang persaingan global sudah semakin meningkat.

Anda bisa memulai bisnis di bidang kuliner ke tingkat internasional seperti membuka restoran di Korea Selatan, di Malaysia atau di mana saja sambil membawa menu lokal kita. Sambil berjualan, Anda ikut memperkenalkan kuliner khas negara kita di negara lain.

Seperti salah seorang pengusaha di Malaysia yan mengusung ayam penyet ala Indonesia. Tak ingin ketinggalan inovasi dengan berbagai macam menu ayam penyet di pasaran, bisnis ayam penyet menjadi pilihan kuliner yang dapat ditawarkan di Malaysia.

Tidak hanya dibuka dalam satu restoran saja, bisnis ayam penyet di Malaysia ini bahkan dapat difranchisekan. Sehingga kalau Anda tinggal di Malaysia dan punya minat untuk buka bisnis, Anda bisa bergabung dengan Ayam Penyet Ap Indonesian.

 

Kuliner Khas Ayam Penyet Indonesia

Menu ayam penyet bukan sesuatu yang baru di Indonesia. Menu ini sangat familiar di tengah-tengah masyarakat Indonesia. siapa yang sangka jika salah satu pengusaha di Malaysia tertarik untuk mengembangkan ayam penyet.

Di Malaysia, ayam penyet diwaralabkan, mengusung nama Ayam Penyet AP Indonesian and Minang Cuisine, ayam penyet Indonesia dipasarkan di negeri jiran dengan harga yang terjangkau.

Ayam Penyet AP Indonesian and Minang Cuisine, didirikan mulai tanggal 2 Maret 2009, menu andalannya adalah ayam penyet di mana resepnya diambil dari resep tradisional ayam penyet khas Surabaya, Indonesia.

 

Sebenarnya, selain ayam, menu lain yang ditawarkan oleh restoran ini ada ikan kembung, ikan bawal hitam, udang, ikan lele, dan empat, semuanya disajikan dengan cara dipenyet. Namun menu andalannya tetaplah ayam penyet.

Ayam Penyet AP Indonesian and MInang Cuisine tidak hanya berdiri dan ramai di Malaysia saja, kini sudah memiliki gerai tradisional di Brunei Darussalam.

Pemilik bisnis ayam penyet ini tidak hanya ingin berjualan di Malaysia dan Brunei saja, sesudah membuka gerai di Brunei, pengusaha ayam penyet ini bahkan sedang menjajaki pasar internasional lainnya. salah satu pasar yang potensial ialah Indonesia, yang menjadi peluang bisnis waralaba terbesar.

 

Sampai sekarang Ayam Penyet AP ini telah memiliki 26 cabang yang tersebar di seluruh wilayah Malaysia dan satu cabang di Brunei Darusalam.

 

 

 

Peluang Bisnis Waralaba Ayam Penyet AP

Anda berminat untuk bergabung?

Ayam Penyet AP Indonesian and Minang Cuisie didirikan dengan konsep resto. Usaha ini sudah menawarkan paket investasi. Anda yang siap bergabung dipersilahkan untuk menghubungi manajemen dan melakukan reservasi.

Setelah Anda terkonfirmasi bergabung menjadi waralabawan bisnis Ayam Penyet AP, Anda akan mendapatkan fasilitas berupa hak menggunakan merek selama berjualan dan selama kontrak kerja masih berlaku, mendapatkan bantuan sistem dasar operasi dan keuangan,

berhak mendapatkan pelatihan dan dukungan penuh berupa pendampingan berkelanjutan dari pemilik waralaba kepada bisnis Anda, dan mendapatkan dukungan manajemen operasi, mulai dari pemilihan lokasi, dekorasi ruangan dan lain sebagainya.

 

Bagi yang berminat, dipersilahkan untuk datang langsung ke kantor pusat, di Jalan Switasik, Bandar Sri Paermaisuri Kuala Lumpur.

 

Modal Bisnis Membuka Waralaba Ayam Penyet AP

Bagi Anda yang berminat bekerjasama dengan Ayam Penyet AP Indonesian and Minang Cuisien pelajari terlebih dahulu modal bisnis yang diperlukan untuk membuka resto ayam penyet tersebut. untuk memulai, Anda membutuhkan biaya investasi antara RM 577.000 hingga RM 752.000 atau setara Rp 2,143 miliar hingga Rp 2,693 miliar (kurs RM 1 = Rp 3.715).

Biaya tersebut di atas akan Anda perlukan untuk menyewa lokasi dan perlengkapan awal ketika membuka resto. Sedangkan biaya waralaba untuk Ayam Penyet AP adalah RM 100.000. Setelah ditransfer dan dikonfirmasi, peminat waralaba akan langsung memperoleh persediaan bahan-bahan dan tenaga kerja untuk menjalankan resto.

Resep Ayam Penyet Jawa

Ingin membuka sendiri waralaba ayam penyet? Berikut kurang lebih resep dari Ayam penyet yang dapat Anda terapkan di gerai Anda.

 

  • Bahan dan bumbu untuk membuat ayam penyet

Anda harus menyiapkan ayam segar berukuran sedang. Potong ayam menjadi 4-6 bagian kemudian cuci bersih lalu tiriskan supaya daging ayam bebas dari air. Jenis ayam yang dapat Anda pilih untuk membuka ayam penyet Ap bebas, tidak ada suatu keharusan menggunakan ayam kampung atau ayam sayur. Anda pilih sendiri sesuai dengan selera dan kebijakan Anda.

Untuk bumbunya, silahkan persiapkan daftar bumbu berikut ini:

  • daun salam
  • jahe
  • lengkuas yang di memarkan
  • Air secukupnya
  • Minyak goreng secukupnya

Siapkan juga bahan bumbu halus yang terdiri atas bawang putih, bawang merah, cabai rawit, cabai merah, kunyit, garam dan gula pasir secukupnya sesuai dengan kebutuhan.

 

Cara memasak ayam goreng penyet

Anda Belum tahu cara memasak ayam goreng? cobalah cara praktis yang kami rekomendasikan berikut ini:

Anda harus mulai dengan menghaluskan bumbu untuk ayam terlebih dahulu. Ketika bumbu halus yang terdiri dari kunir, bawang merah, bawang putih, merica, garam, dan gula sudah dihaluskan, yang harus Anda lakukan adalah balurkan bumbu tersebut pada daging ayam sampai merata.

Diamkan selama beberapa menit agar bumbu meresap ke dalam daging. Selesai membalurkan bumbu, langkah selanjutnya ialah goreng ayam sampai matang.

Paparan tersebut di atas adalah cara praktis pertama, masih ad acara praktis kedua yakni setelah bumbu dihaluskan, siapkan panci dan masukkan air bersih secukupnya. Masak bumbu bersama air tersebut sampai mendidih kemudian masukkan daging ayam yang sudah dibersihkan.

Masak kembali sampai air habis. Dengan demikian, daging ayam  akan jadi lebih empuk. Setelah dirasa cukup matang, tiriskan ayam untuk diproses ke proses masak selanjutnya yaitu digoreng hingga berwarna kuning kecokelatan.

Setelah matang, angkat dan tiriskan. Sisanya tinggal menyajikannya dengan cara diuleg bersama bumbu sambal ayam penyet yang pedas dan menambah cita rasa makan semakin bergairah.

Berikut bahan bumbu membuat sambal penyet yang digemari banyak orang:

  • buah cabai rawit merah, buang tangkainya (jumlahnya bisa disesuaikan dengan selera)
  • buah cabai merah keriting
  • daun jeruk
  • tomat segar
  • gula merah yang sudah disisir terlebih dahulu
  • terasi yang sudah dibakar
  • kemangi
  • Garam secukupnya
  • Gula pasir secukupnya

 

Cara membuatnya, haluskan semua bahan tersebut di atas dengan ulegan. Jika sudah lembut, tambahkan gula  dan garam sesuai dengan selera kemudian masukkan ayam yang sudah digoreng ke dalam cobekan. Kemudian tekan ayam sampai hancur, selanjutnya campurkan sambal dengan ayam di atas cobekan. Hasilnya, Anda bisa lihat, daging ayam akan tercampur dengan sambal dengan sempurna.

 

 

baca juga

Popchick Chicken- Peluang Bisnis Franchise Olahan Ayam

350 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar

 

Sajikan ayam tersebut dengan piring atau di atas cobeknya langsung juga boleh. Terserah selera Anda untuk menyajikannya.

Resep di atas merupakan resep ayam geprek untuk sekali penyajian. Kalau Anda ingin lebih, Anda harus membuatnya lagi atau lebih banyak. selain ayam, menu geprekan yang populer ada bebek goreng, tempe, tahu, dan telur.  Anda bebas membuka cabang.

error: Content is protected !!