Beauty Water Usaha Unik Dari Artis Cantik Nafa Urbach

https://www.zowhy.com  – Beauty water Temuan Nafa Urbach , Bisnis kecantikan di kalangan selebritis sepertinya masih menjanjikan. Buktinya, banyak dari selebritis kita yang lama tak muncul, tiba-tiba tertarik menggeluti lahan yang bisa memperindah tubuh.

Sebut saja penyanyi dan pesinetron Nafa Urbach. Setelah menikah dengan Zack Lee perlahan karirnya di dunia keartisan mulai redup.

Meski mengaku masih tetap eksis di dunia hiburan, namun kiprah Nafa sudah tidak seperti dulu yang selalu menghiasai setiap sinetron terbaru.  Belakangan ini, ia mulai menggeluti aktivitas baru di belakang layar dengan menjalani bisnis di bidang kecantikan.

Lama tak muncul di layar kaca, Nafa Urbach rupanya tengah sibuk menjalani aktivitasnya di belakang layar. Ibu dua anak itu mengaku tengah bersemangat menjalani bisnis di bidang kecantikan. Banyak seleb merintis bisnis di luar dunia hiburan. Salah satunya, Nafa Urbach. Dia memilih berbisnis air kecantikan.

Produk Beauty Water ala NafaUrbach

Sembari mengurus putrinya yang saat ini sedang sibuk belajar dan kursus beragam kegiatan, seperti bernyanyi dan balet, Nafa menyibukkan diri dengan menjalani bisnis kecantikan. Ia memilih menjalani bisnis di bidang kecantikan karena menurutnya hal tersebut dibutuhkan banyak orang.

Beauty Water Usaha Unik Dari Artis Cantik , Mungkin karena sejak kecil Nafa tumbuh di lingkungan Jawa yang senang meracik bahan-bahan untuk kecantikan. Nafa lihat, saat ini ada banyak pekerja yang sibuk, butuh penyegar dan vitamin, lalu Nafa mencoba membuat beauty spray dan masker rambut.

Semua bahannya alami dari Indonesia. Kebetulan mertua bekerja sebagai importir buah-buahan, jadi dari dia Nafa banyak dapat kenalan [untuk suplai materi]. Dua produk andalannya seperti Beauty Water dan Strong Acid pun diakuinya laku keras dalam waktu cepat.

Dibalik Produk Unggulan Beauty Water Nafa

Diakui Nafa, kendati belum lama melakukan aktivitas seperti itu, ia mengaku sudah menemukan pengalaman yang luar biasa. Mulai dari berinterkasi langsung dengan pelanggan hingga membantu pemerintah mengurangi  jumlah pengangguran di Jakarta.

“Memang baru dua bulan terakhir ini Nafa bisnis beauty water. Buat Nafa bisnis ini lumayan prospek dan luar biasa banget. Selain menguntungkan, secara tidak langsung juga membuka lapangan pekerjaan baru buat orang lain

Kelebihan Produk Beauty Water Nafa Urbach

Kelebihan dari pemakaian water beauty itu, salah satunya untuk menambah aura kecantikan seseorang. Manfaat lainnya, dikatakan mantan kekasih Primus Yustisia itu adalah bisa mengatasi rasa sakit, kelelahan, menyeimbangkan tubuh dan detoksifikasi (pembersihan). Ini Nafa pakai sendiri, jadi siapa saja yang mau pakai produknya tinggal lihat buktinya di dirinya sendiri.

Undercover Produk yang diproduksi Nafa berupa beauty spray yang terbuat dari bahan dasar air mineral. Fungsinya, diklaim Nafa, untuk membantu mengenyalkan, melembapkan, membuat kulit wajah terlihat cerah, mengempiskan jerawat, mengurangi gatal-gatal, dan lainnya. Lalu setelah itu kemampuan lainnya dapat mencerahkan wajah jika digunakan secara teratur. Selain beauty spray, Nafa dan timnya mengaku sedang mengembangkan produk masker rambut yang diharapkan memiliki fungsi cepat memanjangkan rambut.

Meski diracik sendiri, bukan berarti air tersebut dibuat sembarangan. Ibu satu anak itu melibatkan beberapa ahli kecantikan untuk menentukan komposisi bahan.

Bermodalkan ratusan juta rupiah, tanpa menyebut angka pasti, Nafa cukup optimistis dengan usahanya ini. Dalam waktu tiga bulan, hanya lewat promosi di sosial media, ia mengaku sudah mendapat cukup banyak pesanan dari berbagai daerah di Indonesia.

“Kami sudah punya reseller di seluruh Indonesia. Jualnya lewat online. Dalam sehari kami bisa menjual minimal 150 paket per hari, isinya dua botol. Harganya mulai antara Rp 80.000-120.000. Kami saat ini bekerja di sebuah rumah kontrakan. Harapannya, dari penghasilan ini, kami bisa membeli rumah toko (ruko). Itu target awalnya”.

Perizinan Tersendat

Nafa urbach mengaku belum memiliki nama pasti untuk produk air mineral kecantikan yang diproduksinya. Bisnis yang sudah dirintisnya sejak tiga bulan lalu ini sedang menunggu kepastian dan pengurusan dokumen di Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia (BPOM RI), karena itu pula ia belum mengeluarkan nama untuk produknya.

Masih mengurus perizinan di BPOM. Kami melibatkan beberapa orang ahli dalam membuat beauty spray ini. Karena butuh pengolahan, supaya bisa tahan. Bahannya murni dan segar, mesinnya pun bagus. Hanya saja masih ada masalah di bebauan. Mereka masih ingin mencampur dengan wewangian. Saya jadi belajar lebih dalam tentang produk-produk ini.

Baca Juga :

  1.  TERBAWA ARUS, 8 ARTIS INI MULAI MENGARUNGI BISNIS DI DUNIA KULINER
  2. 5 ARTIS IDOLA INI SUDAH MULAI BERBISNIS, ANDA KAPAN?

Cara Promosi Dari Beauty Water

Promosi untuk bisnis dan usaha memang bermacam-macam. Ada yang lewat langsung maupun tidak langsung, Nafa sendiri memilih untuk berusaha secara dua-duanya. Untuk yang tidak langsung ia mempromosikan nya melalui media sosial. Dua produk itu adalah face mist, spray untuk kecantikan wajah. Ia pun mulai memasarkan produknya itu melalui Instagram.

Suka bisnisnya karena gampang banget. Apalagi yang di sosial media, apalagi yang nggak begitu mahal. Cepatnya bukan main.

Harganya juga terjangkau. Water buauty ini ada dua kemasan, yang disemprotkan sama untuk diminum. Karena saya ada reseller yang kebanyakan ibu rumah tangga maka jualannya gampang sekali. Bahkan keuntungan bisa 25 sampai 30 persen. Jadi nggak hanya sekadar jualan, tapi bermanfaat pula buat mereka.

Produk ini aku konsultasikan ke orang yang ahli. Apa yang bagus, kandungannya seperti apa, khasiatnya bagaimana. Jadi, aku sama saja belajar. Belajar untuk mengetahui produknya seperti apa Beauty Water Usaha Unik Dari Artis Cantik

0 Shares:
1 comment
  1. gmana cara menjadi agen product beauty water ini
    harga per paket
    pls send upload foto product ke bb 53b6eaa7

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × two =

You May Also Like

Donald Trump

https://www.undercover.co.id – Kemenangan yang diraih Donald Trump  pun mematahkan prediksi-prediksi para analis politik yang sebelumnya sangat menjagokan kompetitornya…