2 Bisnis Waralaba Murah Untuk Anda

Ingin menjadi pengusaha tapi tak punya banyak modal, seringkali menjadi persoalan utama orang-orang yang punya niat untuk membuka usaha. Karena kekurangan modal, ada juga yang nekat meminjam ke bank, tapi hasilnya malah lebih buruk karena dagangannya tidak meraih untung.

 

Candy Crepes, Waralaba Murah Mudah Dibuka di Mana Saja

 

Kesalahan manajemen seringkali jadi penyebab utama ketika seorang pengusaha tidak berhasil meraih keuntungan dalam bisnis. Hal itu terjadi belum tentu karena jenis bisnis yang dipilih merupakan bisnis yang salah, melainkan bisa jadi karena penghitungan modal dan pengeluarannya tidak seimbang dengan selera konsumen.

Bisnis Waralaba yang Laris Manis

Bisnis yang laris manis di pasaran tentu yang berhubungan erat dengan kebutuhan masyarakat. Sesuatu yang selalu dibutuhkan masyarakat akan selalu dicari, misalnya sandang, pangan, dan papan.

 

Oleh karena itu, bisnis makanan dan minuman menjadi favorit banyak orang, baik yang punya modal besar maupun kecil. Lagi pula, untuk berbisnis makanan, tidak semua bisnis makanan dan minuman membutuhkan modal besar.

Untuk berbisnis minuman dan makanan yang diperlukan pertam kali ialah mengetahui selera masyarakat. Jajanan yang sedang populer, makanan pokok yang umum seperti ayam geprek, atau jus yang akan dibutuhkan saat hari sedang panas.

 

Waralaba Candy Crepes mudah dibuka di mana saja

Terkait dengan jajanan, salah satu jajanan yang memiliki banyak peminat salah satunya ialah jajanan manis, gurih, dan crispy, seperti candy crepes. Jajanan candy crepes sudah menjadi waralaba yang diminati banyak penguasaha, baik pemula atau pro untuk dibuka di berbagai daerah.

Seperti namanya, Candy Crepes merupakan cemilan, jajanan yang dibuat dari tepung terigu dan dicampur dengan bahan-bahan lain. Cita rasanya manis, teksturnya seperti kerupuk ketika digigit, dan crunchy.

Candy Crepes muncul pertama kalinya pada tahun 2012, dibuat dengan bahan baku berkualitas oleh chef bintang lima. Cita rasa crepes disukai oleh hampir semua kalangan, sehingga pengusaha yang berminat membuka outlet candy crepes bisa melakukannya di mana saja.

Variasi rasa Candy Crepes

Candy crepes memiliki banyak variasi rasa. Beberapa cita rasa yang sudah beredar di outlet-outlet candy crepes antara lain candy crepes dengan cita rasa choco meises, choco cheese, choco cornflake, choco marshmallow, strawberry, strawberry cheese, blueberry cheese, choco blueberry, milo, choco almond, choco nut, cheese milk, dan double cheese milk.

Dari sekain banyak menu, menu yang paling diminati antara lain choco meises, choco cheese, choco marshmallow, choco blueberry, milo, choco almond, dan double cheese milk.

Investasi atau Franchiser Candy Crepes

Candy Crepes membuka peluang usaha untuk siapa saja yang berminat bergabung dengan candy crepes. Peluang yang dibukanya ada dua jenis, yakni sebagai investor atau sebagai franchiser.

Bagi yang berminat sebagai investor, candy crepes menyediakan peluang investasi dengan modal terjankau. Sedangkan bagi yang ingin menjadi franchiser, candy crepes membuka peluang kerjasama seumur hidup, dengan fasilitas berupa penyediaan bahan baku murah oleh candy crepes pusat, memberikan standar pelayanan terbaik untuk mitra, dipandu dengan bahan ala chef profesional.

Target market candy crepes adalah kelas menengah ke bawah, karenanya candy crepes bisa dibuka di mana saja. Kelebihan berbisnis dengan candy crepes ialah Anda tidak menjumpai banyak pesaing dan bisa belajar manajemen langsung dengan Chicken Popop dan Kingkong sosis, karen Candy Crepes bernaung di bawah manajemen yang sama dengan kedua waralaba tersebut.

Pilihan Paket Kemitraan dengan Candy Crepes

Ada empat paket yang ditawarkan oleh Candy Crepes untuk khalayak umum yang ingin menjalin kemitraan dengan Candy Crepes. Keempat paket tersebut dibanderol dengan harga yang berbeda, sesuai dengan fasilitas yang akan diterima oleh investor atau franchiser.

Keempat paket tersebut adalah Paket Outdoor yang dibanderol dengan harga IDR 9,8 juta, Paket Indoor dibanderol dengan harga IDR 8,5 juta, Paket Indoor dengan fasiltias Kayu Palet dibanderol dengan harga IDR 8,5 juta, dan Paket Tanpa Booth dibanderol dengan harga IDR 6,7 juta.

Pada setiap mitra, Candy Crepes membebaskan layanan free desain. Setiap mitra diperbolehkan untuk melakukan permintaan desain sesuai dengan yang dibayangkannya, seperti desain spanduk, banner, x banner, menu, stiker, dan lain sebagainya.

Kualitas Booth yang Disediakan Candy Crepes untuk Mitra

Masih bertanya-tanya seperti apa kualitas booth yang disediakan oleh Candy Crepes untuk mitra yang ingin terlibat dalam bisnis yang bisa memberikan keuntungan besar ini? Candy Crepes tidak membanderol harga sekian juta hanya untuk memberikan fasilitas yang tidak berkualitas.

Fasilitas yang berkualtias akan menjadi image yang diingat oleh konsumen, karenanya Candy Crepes pasti menyediakan fasilitas booth yang terbaik dan cocok untuk berjualan candy crepes. Candy crepes menjamin kayu yang digunakan adalah kayu berkualitas unggulan.

Booth dibuat dengan kombinasi kayu dan stainless pilihan sehingga sama-sama kuat. Desain booth yang sudah disediakan juga dibuat dengan tampilan yang menarik sehingga enak dilihat. Dari melihat desain boothnya saja, konsumen yang melintas di depan outlet sudah penasaran.

Perbedaan Candy Crepes dengan produk lain

Perbedaan candy crepes dengan manajemen produk lain ialah perusahaan memiliki sistem organisir yang jelas, karena berada di bawah manajemen yang sama dengan Chicken Popop dan Kingkong sosis. Booth dan produknya dibuat sendiri, hal ini berarti booth dan produk candy crepes memiliki standar kualitasnya sendiri.

Franchiser akan mendapatkan layanan bebas desain untuk boothnya. Demikian pula dengan investor yang tetap melibatkan diri pada manajemen, bebas mendapatkan layanan desain.

Untuk menjaga kualitas standa produk, setiap franchiser akan mendapatkan resep rekomendasi dari chef candy crepes. Setelah melakukan kontrak kerjasama, setiap franchiser atau pun investor, tidak dilepas begitu saja, mereka bebas berkonsultasi dan sharing inovasi dengan manjamen kapan saja.

Cara Bergabung Dengan Candy Crepes

Candy Crepes menerapkan beberapa langkah bagi franchiser yang ingin bergabung dengan candy crepes. Cara bergabung dengan candy crepes antara lain, franchiser harus memilih terlebih dahulu paket paket franchise yang diinginkan.

Pada saat memilih, langkah ini bisa dilakukan via telepon atau datang langsung ke marketing Candy Crepes. Bila sudah menentukan pilihan, selanjutnya franchiser diwajibkan mentransfer uang sejumlah harga paket yang dipilih.

Setelah mentransfer lunas sesuai dengan harga paket dan ongkos kirim, manajemen marketing akan segera mengirimkan paket yang dipilih di hari yang sama. Diperkirakan, paket yang dikirimkan di hari yang sama bisa sampai di hari yang sama juga, tergantung lokasi, jika di luar daerah bisa jadi keesokan harinya paket akan sampai.

Komitmen Penting Antara Franchiser dengan Candy Crepes

Setelah memperoleh paket yang diinginkan, franchiser bisa memulai pembukaan oulet candy crepes. Paket akan selalu dikirimkan secepatnya setelah transaksi pembelain terjadi, jadi Anda tidak perlu khawatir harus menunggu lama.

Ketika paket tiba, mitra bisa langsung membuka outletnya di lokasi yang sudah terpilih. Akan tetapi, ingat ada beberapa hal yang harus diperhatikan untuk lancar berjualan Candy Crepes.

Hal-hal tersebut antara lain memiliki modal yang cukup untuk memulai, memiliki komitmen untuk maju dan berkembang bersama dengan candy crepes, memiliki waktu untuk mengawasi perkembangan outlet, bisa mengatasi resiko bisnis, dan bersedia menaati peraturan yang sudah disetujui dalam kontrak kerja.

 

 

Syarat utama menjadi franchiser candy crepes

Sebelum Anda melepaskan uang Anda untuk membeli paket Candy Crepes, sebaiknya pahami aturan penting menjalin kemitraan dengan Candy Crepes, antara lain tidak melanggar kontrak kerja, wajib membeli bahan baku dari pusat Candy Crepes.

Anda juga harus mematikan lokasi untuk membuka outlet Candy Crepes berada di tempat yang strategis agar modal yang Anda keluarkan tidak sia-sia. Lokasi-lokasi yang disarankan antara lain di dekat pusat keramaian, di area sekitar sekolah menengah atas atau kampus, bisa juga di dekat pusat bisnis, di mana orang-orang akan membutuhkan jajanan sebagai cemilan siang atau ketika belajar.

Candy Crepes mematok ukuran minimal untuk membuka outlet. Ukuran yang ditetapkan ialah ukuran tempat mendirikan outlet sesuai dengan ukuran counter, minimal 120X60 cm.

 

­­

baca juga

 

350 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar

Chicken Day, Jawaban Franchiser Ayam Goreng

Chicken Popop , Franchise Ayam Goreng dengan Modal Terjangkau

Ayam goreng merupakan makanan yang sangat enak, dapat dijadikan lauk atau langsung di makan begitu saja. ayam goreng juga jadi favorit semua usia, anak-anak akan menggemarinya, terlebih jika ayam goreng yang dimakannya terasa lezat, mereka akan ketagihan untuk nambah.

Karena banyak orang menyukai ayam goreng, orang yang berjiwa entrepreneurship pun melihat peluang tersebut sebagai kesempatan bisnis yang besar. Tak heran bila di berbagai ruas jalan kota kita bisa melihat franchiser ayam goreng berjejeran.

Peluang Bisnis Ayam Goreng

Apakah Anda juga termasuk seseorang yang tertarik untuk berbisnis dagang ayam goreng? melihat peluangnya yang sangat besar, sayang jika melewatkannya begitu saja, apalagi jika Anda memiliki modal untuk melakukannya.

Dengan syarat utama tahu cara mengolah ayam menjadi ayam goreng yang lezat, memiliki lokasi yang strategis, dan tahu bagaimana cara menjalankan bisnis ayam goreng, adalah jaminan Anda sukses mengambil jalan berjualan ayam goreng. Jaman sekarang, Anda tidak perlu repot membuka branding ayam goreng Anda dari nol, Anda bisa bergabung dengan manajemen ayam goreng tertentu yang sudah terkenal di Indonesia kemudian membuka outlet di daerah Anda sendiri.

Franchise-franchise ayam goreng terbuka luas di Indonesia. kebanyakan juga menawarkan harga investasi dengan jumlah yang rasional sesuai dengan fasilitas yang di dapat, salah satunya ialah chicken popop.

Chicken Popop, Waralaba Ayam Goreng

Chicken Popop merupakan salah satu produk waralaba yang menyediakan secara khusus olahan ayam goreng. Chicken Popop membuka kesempatan bisnis dengan siapa saja yang bersedia menjadi franchisernya.

Chicken Popop menyediakan berbagai macam varian menu ayam goreng. Dari sekian banyak menu, best menu chicken popop ialah chicken dengan cita rasa ayam goreng keju, ayam goreng sapi panggang, ayam goreng rumput laut, ayam goreng cabe pedas, ayam goreng barbeque, ayam goreng balado, ayam goreng saus barbeque, ayam goreng saus blackpepper, dan ayam goreng saus keju.

Harga Paket Franchiser Chicken Popop

Chicken Popop menawarkan lima buah paket investasi sebagai franchiser untuk siapa saja yang berminta. Paket tersebut dibanderol dengan harga kurang dari Rp10 juta, di mana masing-masing dilengkapi fasilitas sesuai dengan harganya.

  1. Paket A

Paket A dibanderol dengan harga Rp 8,8 Juta. Dengan membeli paket ini, Anda akan mendapatkan fasilita sberupa franchise booth lengkap dnegan deep fryer gas, banner, buku panduan promosi lengkap dengan cd panduan memasak ayam goreng chicken popop, peralatan masak, Pisau 1 pcs, baskom pencelup 1 pcs, pinset, serbet, sendok, kanebo, co card, toples tepung pelapis, tusuk chicken popop, talenan, botol penabur bumbu, hand gloves, dan bahan baku awal sebanyak 100 pcs.

 

  1. Paket B

Franchiser yang berminat dengan paket B, akan mendapatkan fasilitas lengkap berupa booth dengan deep fryer listrik, banner promosi, buku panduan promosi lengkap dengan cd panduan memasak ayam goreng chicken popop, peralatan masak, Pisau 1 pcs, baskom pencelup 1 pcs, pinset, serbet, sendok, kanebo, co card, toples tepung pelapis, tusuk chicken popop, talenan, botol penabur bumbu, hand gloves, dan mendapatkan bahan baku awal untuk 100 porsi. Harga paket dibanderol Rp8,3 juta

  1. Paket C

Harga yang diterapkan pada paket C ialah Rp7,5 juta. Dengan membeli paket ini Anda akan mendapatkan bahan baku awal untuk 100 porsi, franchise booth dengan kompor gas, buku panduan promosi lengkap dengan cd panduan memasak ayam goreng chicken popop, peralatan masak, Pisau 1 pcs, baskom pencelup 1 pcs, pinset, serbet, sendok, kanebo, co card, toples tepung pelapis, tusuk chicken popop, talenan, botol penabur bumbu, hand gloves, dan banner promosi.

  1. Paket D

Paket D ditawarkan dengan harga Rp7,9 juta. Dengan membeli paket ini Anda mendapatkan fasilitas berupa franchise booth terbuat dari palet dengan kompos gas, banner untuk promosi, buku panduan promosi lengkap dengan cd panduan memasak ayam goreng chicken popop, peralatan masak, Pisau 1 pcs, baskom pencelup 1 pcs, pinset, serbet, sendok, kanebo, co card, toples tepung pelapis, tusuk chicken popop, talenan, botol penabur bumbu, hand gloves, dan bahan baku awal untuk 100 porsi.

  1. Paket E

Paket E dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau yakni Rp6,2 juta. Dengan membeli paket ini, Anda tidak mendapatkan fasilitas franchise booth dengan kompor gas, Anda akan mendaptkan fasiltas berupa kaos, buku panduan promosi, peralatan masak, cd panduan memasak, Pisau 1 pcs, baskom pencelup 1 pcs, pinset, serbet, sendok, kanebo, co card, toples tepung pelapis, tusuk chicken popop, talenan, botol penabur bumbu, hand gloves, dan gratis bahan baku untuk 100 porsi.

 

Syarat dan Ketentuan menjadi Franchiser Chicken Popop

Sebagaimana pengusaha waralaba lainnya, Chicken Popop menerapkan syarat dan ketentuan bagi franchiser yang ingin bergabung dengannya. Ada enam syarat utama yang harus dipenuhi oleh calon franchiser agar keinginannya disetujui oleh Chicken Popop.

 

Enam syarat tersebut antara lain:

  1. Franchiser harus memiliki modal yang cukup, minimal sesuai dengan harga paket franchise, karena Chicken Popop tidak membuka tawar menawar harga. Chicken Popop sudah memberikan diskon yang cukup besar untuk modal awal di setiap paket yang ditawarkannya.
  2. Franchiser bersedia membangun komitmen bisnis bersama dengan Chicken Popop untuk kemajuan dan perkembangan bersama. Hal ini akan dipastikan oleh Chicken Popop dalam proses wawancara.
  3. Franchiser diwajibkan dapa meluangkan waktu untuk terjun langsung mengawasi perkembangan outlet, bukan bergerak sebagai investor pasif yang hanya menerima bagi hasil penghasilan setiap akhir bulan saja.
  4. Franchiser berani dan memahami resiko bisnis.
  5. Franchiser bersedia menaati peraturan dan ketetapan yang tercantum dalam surat kontrak kerja sama.
  6. Franchiser wajib menyetok bahan baku hanya dari Chicken Popop pusat.

Di samping ke enam syarat tersebut, proposal penawaran kerjasama yang diajukan franchiser juga sebaiknya memenui beberapa kriteria, antara lain mengajukan lokasi bisnis yang strategis.

Chicken Popop memberi contoh, misalnya berlokasi di dekat pusat perbelanjaan, sekolah atau kampus, dekat pusat perkantoran, dan perumahan penduduk. Kemudian, selain mengajukan lokasi yang strategis, ukuran ruang yang akan dijadikan tempat mendirikan franchise booth juga harus memenuhi ukuran minimal, yakni seusai ukuran counter berkisar 120×60 cm.

Ketentuan terakhir, franchiser juga sudah menyiapkan karyawan atau bersedia menanganinya sendiri. Semua syarat dan ketentuan tersebut harus dipenuhi terlebih dahulu, baru kemudian menawarkan diri menjadi mitra bisnis Chicken Popop.

Jaminan Mutu Ayam Goreng Chicken Popop

Chicken Popop tidak menebarkan janji saja, ayam goreng Chicken Popop benar-benar terjamin mutu, dari sisi rasa sampai dengan pelayananya. Di samping memberikan kualitas prima pada pelanggan, kepada franchiser yang bekerjasama, Chicken Popop tidak membebankan royalty fee dari setiap keuntungan yang diperoleh franchiser.

Dengan target market kalangan kelesa mengenah ke bawah, harga per potong chicken Popop tidak mahal sehingga bisa menjangkau berbagai kalangan. Belum lagi dengan racikan bahan baku ala chef bintang lima, menjamin rasanya pasti top!

Soal bahan baku, Chicken Popop menjamin bahan baku paling murah di antara waralaba ayam goreng lainnya. Dengan harga investasi yang terjangkau, franchiser sudah menjadi franchiser seumur hidup untuk waralaba Chicken Popop.

Free Desain dan Layanan Service 24 Jam

Untuk menjamin kemitraan semakin menyenangkan, Chicken Popop tidak membebankan biaya desain promosi kepada franchiser melainkan sudah include dengan biaya investasi yang dipatok dalam masing-masing paket. Desain pun dibebaskan kepada franchiser asalkan sesuai dengan kepentingan promosi chicken Popop.

Di samping itu, demi meningkatkan layanan kepada mitra dagang, Chicken Popop membuka layanan 24 jam, di mana franchiser bisa bertanya kapan saja pada customer service terkait dengan bisnis demi kelancaran dan kemajuan bersama. Dari sisi marketing, tim akan selalu melayani dengan ramah pada setiap calon mitra yang ingin bergabung dengan Chicken Popop.

Info Lebih Lanjut, Hubungi:

Chicken Popop

Alamat  Jl. Kenanga No. 14 Badran, Purwosari, laweyan, Solo

57142

error: Content is protected !!